MOLADIN
Aspira

Sportivo Ban Tubeless 70/80 - 14 30P Harian

Aspira

Harga Dari Website Lain
Rp. 135.000

Rp. 135.000
Oleh KENKINKIT SHOP

Rp. 155.000
Oleh warungban

Rp. 179.000
Oleh TJM Racing

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

cocokuntuk: Harian
type: Ban Tubeless
ukuran: 70/80 - 14 30P, 80/80 - 14 43P, 90/80 - 14 49P, 100/80 - 14 48P, 70/90 - 14 34P, 80/90 - 14 40S, 90/90 - 14 46S
4.5
5 Review
viwimoto
5.0
4 Oktober 2018

ban murah tapi gak murahan, enak buat di pakai harian.. kembangannya bagus dan juga soft compound.. sedikit ragu sama ban ini, tapi ternyata harga melebihi kualitas yang diberikan.. pokoknya Joss buat ban ini

Abdul Apip
4.0
22 Maret 2018

Grip ban bagus.. Soft coumpond enak buat basah . Cuma ban ini lumayan awet bisa masa pemakaian 20rebu sampai 30ribu km masih enak di pake... Yah harusnya sih ganti.. Harganya juga relatif murah Sob...

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
19 Desember 2017

Ban Aspira Sportivo buatan Astra otopart ini cukup unik nih masbro, cek aja bagian ban depannya kayak terbalik gitu hehe, mirip-mirip ban impor gitu, kembangnya keren masbro gak kayak bam murah, walaupun harganya juga gak mahal amat masih dibawah 200ribuan lah pas buat ban lokal mah

Riza Endartama
4.5
6 Oktober 2017

Saya pakai ban ini di mt25 saya dengan naikin ukuran 120/70 dan 160/60. Profil depannya memang terbalik, jadi mesti diawasi saat masang karena tidak semua mekanik tau fitur itu. Untuk pemakaian sih enak enak saja, lebih ngegrip dibandingkan irc standarnya, tapi gak lantas performa sangat super.. Sebanding dengan harganya. Kekurangannya belum radial, tapi sepertinya untuk sport harian sudah cukup pakai bias ply.