MOLADIN
Dunlop

TT900 Ban Tubeless 100/80 - 17 52S Harian

Dunlop

Spesifikasi

cocokuntuk: Harian
type: Ban Tubeless
ukuran: 100/80 - 17 52S, 130/70 - 17 62S

HARGA DARI PENJUAL LAIN

Rp. 161.330

80/90-17

Oleh Smart Brain
9 Januari 2018
Makasar

Rp. 240.000

Oleh Mortech shop
9 Januari 2018
Buleleng Kabupaten

Rp. 458.000

130/70-17 62S

Oleh banbunder
9 Januari 2018
Jakarta

Harga Dari Penjual Lain
Ulasan
3.5
5 Review
Asep Irfan Arifiyandi
3.0
27 November 2017

Ban Dunlop ini pernah saya pakai di motor Honda Supra saya dulu, gak terlalu awet sih cuma enak aja buat motor bebek membuat gripnya lumayan oke, kecuali kalo hujan jangan terlalu dibawa ngebut masbro licin banget hehe dan juga ban ini empuk kayak penghapus jadi mudah retak-retak gitu

Alice Pramac
3.0
17 November 2017

dunlop ini dulu merupakan ban standar motor bebek suzuki. dan pernah saya pakai di supra. kembangnya mirip dengan bridgestone battlax namun dengan kualitas dan harga seadanya. dulu beli paling 80ribuan tahun 2005, namun kualitas memang tidak jelek amat. profil ban tinggi jadi jangan coba coba untuk nikung terlalu ekstrim. saat basah juga ban jadi licin dan kurang ngegrip.

Setyawan
3.5
21 September 2017

ban TT 900 dari Dunlop ini saat saya pakai berkendara kurang mantap, compound nya agak keras, dan saat digunakan pada jalan basah kurang nyaman, menurut saya agak licin. tapi kalau kondisi jalan kering cukup bagus, sekian menurut penilaian saya pribadi.

O to BORN | www.otoborn.com
4.0
18 September 2017

ban bagus, awet kembangannya, tapi entah kenapa kok rasanya seperti pakai ban kempes ya, empuk banget kayak ban belakang mau lari ke samping setiap belok waktu jajal di kawasaki z250sl, mungkin karena power motor sedang diredam oleh ban ini, jadi ngga terlalu liar, atau bagaimana entahlah

Produk Serupa