MOLADIN
FDR Flemmo Pro Ban Tube Type 70/90 - 17 38P
FDR Flemmo Pro Ban Tube Type 70/90 - 17 38P 0
Flemmo Pro
FDR

FDR Flemmo Pro Ban Tube Type 70/90 - 17 38P

FDR

Dilihat
2
Rp. 135.000
Beli Sekarang

Spesifikasi

cocok untuk: Harian
type: Tube Type
ukuran: 70/90 - 17 38P

FDR Flemmo Pro

FDR Flemmo Pro Ban TubeType ban luar yang membutuhkan ban dalam untuk mengisi udara. Ban type tube type bias digunakan pada model velg apa saja, baik racing (cast wheel) maupun jari-jari (spoke wheel). Maka ban type ini menjadi ban wajib bagi pengguna velg spoke wheel alias jari-jari, disamping banyak digunakan juga pada velg racing.

  • Ban luar motor
  • Berbahan rubber
  • Didesain classsic dengan motif kembang tahu
  • Memberikan tampilan vintage pada motor Anda
  • Cocok digunakan untuk modifikasi motor model Jap Style Anda
4
5 Review
Wildan Muhamad Ramdani
4.5
6 Oktober 2019

ban ini enak dipakai dalam keadaan cuaca apapun...buat nikung ditempat basah dan kering..2 tahun pemakaian lumayan awet untuk ban murah seperti ini.. padahal tiap hari buat ngojek.. coba ada yg seperti ini murah dan tubles pasti laris...

Alki Rahmatullah
4.0
21 September 2018

Ban FDR Flemmo ini sempat jadi favorit di kalangan anak muda, karena harganya pas di dompet dan kembangannya keren banget. gripnya juga cukup oke.. kebetulan pernah beli ban ini untuk Yamaha Mio dengan ukuran 70/90. saat dipakai ban ini cukup mantap terutama untuk keadaan kering dan menikung. untuk saat basah agak licin.. tapi tetap oke kok dengan harga segitu.

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
12 Juli 2018

Ban FDR Flemo terkenal banget dan menjadi trend ban motor keren buat motor bebek di tahun 2007, dan sekaranf FDR Flemo juga ada buat motor matic dengan ring velg 14 inchi. ban ini kembangnya unit kayak lidah api jadi bikin motor terlihat keren

Alfie Adhitya
4.0
26 Februari 2018

Flemmo pro ini pernah saya andalkan waktu tidak ada pilihan lagi di bengkel untuk ban yang bagus sewaktu tinggal di balikpapan. Karena motor kantor jadi biayanya ya tinggal direimburse saja. Ternyata ban ini sesuai ekspektasi. Gripnya mantap, ban ini punya cengkraman baik di aspal kering atau basah. Hanya saja di jalan tanah agak payah karena tidak adanya pattern di tengah bikin ban ini mudah geser kanan kiri.