MOLADIN
NF59
IRC

NF59 Ban TubeType Harian

IRC

Harga Dari Website Lain
Rp. 104.000

Rp. 104.000
Oleh MAKMUR JAYA MOTOR

Rp. 115.000
Oleh DekiTheDjie

Rp. 130.900
Oleh Blibli.com

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

cocokuntuk: Harian
type: Ban TubeType
3.8
3 Review
Asep Irfan Arifiyandi
3.5
19 Desember 2017

Ban bawaan Yamaha Mio series nih masbro, untuk bagian depan, ban nya enak sih dibawa jalanan hujan asal hati-hati aja udah lumayan aman, cuma cepet abis aja sih kekuranhannya juga ukuran yang kecil gak ada yang gede jadi kalo mau upgrade harus pake IRC tipe lainnya

Setyawan
4.0
30 September 2017

impresi memakai ban IRC NF59 pada motor Yamaha Mio karburator cukup bagus, ban ini dapat dipakai untuk kondisi jalan kering maupun basah. kemampuan nya untuk menjaga grip sama baiknya, tidak benjol-benjol sampai ban benar-benar tipis.

Alfie Adhitya
4.0
26 September 2017

Ban IRC NF59 ini merupakan ban bawaan dari Yamaha Mio series. Dulu pakai mio selama 3 tahun dari 2009-2012 ban ini punya grip yang asik di jalan kering, motor bisa diajak rebah sampai gasruk body saat ban sudah dalam temperatur optimal. Menurut saya kompon ban ini lebih ke medium. Namun konsekuensi dari grip yang enak di jalan kering ya ban ini tergolong cepat habis, di mio saya kuat 12.000 km saja