MOLADIN
IRC

NR73 Ban TubeType 70/90 - 17 38P Harian

IRC

Harga Dari Website Lain
Rp. 120.000

Rp. 120.000
Oleh Mitra Gemilang Motor

Rp. 122.000
Oleh Citra Mandiri Motor

Rp. 153.000
Oleh Makmur Jaya Motor

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

cocokuntuk: Harian
type: Ban TubeType
ukuran: 70/90 - 17 38P, 80/90 - 17 44P

desain kembangan yang menarik & cocok untuk semua kondisi jalan raya dan tahan lama

Fitur

  • desain alur tengah dengan kembangan satu arah yang bersayap

Keunggulan

  • Memberikan kenyamanan dan kestabilan berkendara dengan respon yang baik
3.5
5 Review
Alki Rahmatullah
4.0
1 September 2018

Kebetulan waktu saya beli Honda Revo old tahun 2008 lalu, ban aslinya adalah ban IRC NR73 ini. dengan kembangan ulir yang cukup bagus, tapi ban ini belum tubeless alias masih pakai ban dalam. ban ini awet baget, saya pakai pun sampai lebih dari 3 tahun masih tahan dan cukup tebal bannya. emang cocok untuk "disiksa",

Ridho VladVamp
2.5
17 Mei 2018

ban irc nr73 belum tubeless bro cocok nih buat motor bebek jaman old semisal honda supra, honda supra fit, honda fit x dan semisalnya, punya grip yang cukup baik walau tidak istimewa yang jelas sih irit ya broo

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
13 Desember 2017

Ban IRC NR73 ini favorit saya waktu pake Supra 100cc dulu, selama pakai cuma 2 kali ganti yg berarti ban ini awet banget masbro buat motor bebek, selain itu juga ban nya punya corak yang keren dan tebal kekurangannya ya sama seperti ban IRC lainnya licin kalo ujan hehe

Setyawan
4.0
21 September 2017

IRC NR 73 adalah ban standar bawaan Suzuki Satria Fu lawas, saat dipakai pada kecepatan tinggi cukup stabil. kondisi jalan aspal kering maupun basah saat hujan tetap nyaman digunakan, genangan air saat hujan bisa dialirkan ke samping karena alur ban yang dibuat sedemikian rupa.