MOLADIN
Swallow

SAMURAI BM-128 Ban Tubeless 150/60 R17 66H Harian

Swallow

Harga Dari Website Lain
Rp. 110.000

Rp. 110.000
Oleh M2M motor

Rp. 155.000
Oleh Hobiki EStore

Rp. 167.000
Oleh MAKMUR JAYA MOTOR

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

cocokuntuk: Harian
type: Ban Tubeless
ukuran: 150/60 R17 66H, 160/60 R17 69H
3.6
9 Review
Abdul Apip
3.5
24 September 2018

Pilih ban murah tapi tapak lebar dan gede nampak seperti motor moge? Nah swallow bisa jadi pilihan yang murah meriah Sob.. Kalo cuma buat santai dan tidak terlalu mementingkan peformance grup uang maksimal ban ini menjadi pilihan yang Value

Ridho VladVamp
2.5
21 September 2018

ban swalow tipe samurai rekomen buat motor matic seperti honda vario 125 dan hona vario 150, desainnya oke dengan kembangan yang ciamik, masalah performa oke kok grip dan traksi apal mantap gak bikin goyang

Setyawan
4.0
19 Mei 2018

pernah pakai ban Swallow seri samurai ini di motor matik Honda Vario 150 yang sudah ganti velg jari-jari cuma ukuran nya lebih kecil. sebenarnya enak sih compound nya selain itu juga murah menurut saya.

Asep Irfan Arifiyandi
3.5
27 November 2017

Ban Swallow punya kelebihan awet dibanding ban yg dibandrol lebih murah darinya, walaupun udah agak gundul juga masih enak masbro, saya pakai ban ini di Jupiter MX saya dan awet beberapa tahun hehe, baru kemarin saya ganti, kekurangannya jangan ngebut ngebut saat hujan saya hampir kehilangan grip saat hujan ketemu orang yg nyimpen tumpukan batu sama pasir dipinggir jalan, tapi kelebihan lainnya harganya cukup murah