MOLADIN
ZN 62
Zeneos

ZN 62 Ban Tubeless 120/70 - 14 55H Harian

Zeneos

Harga Dari Website Lain
Rp. 210.000

Rp. 210.000
Oleh Citra Mandiri Motor

Rp. 250.000
Oleh Citra Mandiri Motor

Rp. 340.000
Oleh Citra Mandiri Motor

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

cocokuntuk: Harian
type: Ban Tubeless
ukuran: 120/70 - 14 55H, 120/70 - 14 55P, 150/60 - 14 62P, 150/60 - 14 62S
3.9
14 Review
Alki Rahmatullah
4.0
24 September 2018

Zeneos ZN62 ini adalah ban yang keren banget secara alurnya, karena alurnya "irit" hanya berupa garis garis panjang, yang bikin tampilannya keren ala ban moge. dengan kompon medium ban ini cocok buat brosist yang suka touring atau harian, karena ban ini awet dipakai. saya pernah pakai di byson dan gripnya cukup mantap. kekurangannya karena ban ini alurnya sedikit jadi saat kena becek atau jalan basah dia licin banget. harus hati2.. overall ban ini murah dan cocok untuk yg nyari ukuran gede tapi awet dan grip enak untuk touring.

Arif Muttaqin
2.0
21 April 2018

dari model memang oke, dilihat punya garis dan motif yang dalam. untuk kondisi kering top markotop deh, asal gak kena pasir. minus kalau pas kondisi jalanan agak basah atau sehabis gerimis, ban jadi licin banget. kalau hujannya lebat sih ya lumayan lah. tidak direkomendasikan alur yg katak gini jadi ban depan

Diki Agung Setiawan
5.0
28 November 2017

menurut saya ban zeneos ini cukup cocok bagi semua motor walaupun harganya terjangkau kualitasnya paling bagus dan tampilannya yang mirip dengan ban yang diatas 2 jutaan. ban ini juga cocok saat hujan menurut saya, saya juga pernah pake ban ini dan sangat aman pada saat hujan

Asep Irfan Arifiyandi
3.0
21 November 2017

Ingin ban yang punya model keren, dengan alur panjang dan tajam inilah model ban Zeneos, selain modelnya keren juga harganya berada ditengah-tengah, compoundnya medium jadi enak kalo diajak manuver cuma kekurangannya licin kalo dibawa hujan-hujanan masbro