MOLADIN
54P-H4314-10 Bohlam Depan Standar 0
Yamaha Genuine Part & Accessories

54P-H4314-10 Bohlam Depan Standar

Yamaha Genuine Part & Accessories

Harga Dari Website Lain
Rp. 0

Rp. 29.000
Oleh Yamaha Orion

Rp. 29.000
Oleh Permata Motor

Rp. 29.000
Oleh Yamaha Orion Motor

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

jenislampu: Standar
type: Bohlam Depan

54P-H4314-10 Bohlam Bohlam Depan Standar merupakan bohlam lampu yang lebih banyak menghasilkan cahaya,visibilitas lebih tinggi, dan lebih aman untuk kendaraan Anda.Didesain dengan lapisan biru parsial dan kubah perak membuat bohlam lampu ini lebih terlihat menarik jika dipasang pada kendaraan Anda.

  • Bohlam lampu
  • Lebih banyak menghasilkan cahaya,visibilitas lebih tinggi, dan lebih aman untuk kendaraan Anda
  • Didesain dengan lapisan bening parsial dan kubah perak
  • Lebih terlihat menarik jika dipasang pada kendaraan Anda
3.6
4 Review
Ridho VladVamp
2.5
13 Desember 2018

posisi malam hari dan karena tugas mau tak mau saya harus tetep melanjutkan riding dengan yamaha vixion lighting, cuaca gelap tak jadi soal karena kinerja bohlam langsuran YGP ini sangat membantu visbilitasku bro

Alki Rahmatullah
4.0
26 September 2018

Bohlam dengan kode 45P ini adalah bohlam standarr motor matic dan bebek Yamaha, dengan socket H1 dan kaki 1. berbeda dengan bohlam motor sport yang tipenya HS1 atau H4 dengan kaki 3. bohlam ini cukup awet dipakai dengan harga yang relatif murah, sudah dapat bohlam dengan kualitas cukup baik. walau memang gak bisa seterang LED karena sinarnya standar aja.

Setyawan
4.0
18 Juni 2018

bohlam lampu depan standar motor bebek Yamaha, ketika memakai di motor Vega R cukup tahan lama, berwarna kuning hangat, saat melewati hujan dan kabut tetap tembus. mika lampu aman karena tidak panas, harganya juga terjangkau.

Ricky Arva
4.0
29 Maret 2018

Bohlam standar motor yamaha, saya pakai di yamaha jupiter mx lama selama beberapa tahun tidak pernah putus, pencahayaan merata, tidak membuat mika meleleh, harganya murah, banyak ditemukan di berbagai toko sparepart maupun di bengkel bengkel pinggir jalan