MOLADIN
HS1 Bohlam Depan Standar 0
Philips

HS1 Bohlam Depan Standar

Philips

Dilihat
1
Harga Dari Website Lain
Rp. 0

Rp. 160.000
Oleh Sahabat Variasi

Rp. 160.000
Oleh autoexile

Rp. 167.000
Oleh autoexile

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

jenislampu: Standar
type: Bohlam Depan

HS1 Bohlam Bohlam Depan Standar merupakan bohlam lampu yang lebih banyak menghasilkan cahaya,visibilitas lebih tinggi, dan lebih aman untuk kendaraan Anda.Didesain dengan lapisan biru parsial dan kubah perak membuat bohlam lampu ini lebih terlihat menarik jika dipasang pada kendaraan Anda.

  • Bohlam lampu
  • Lebih banyak menghasilkan cahaya,visibilitas lebih tinggi, dan lebih aman untuk kendaraan Anda
  • Didesain dengan lapisan bening parsial dan kubah perak
  • Lebih terlihat menarik jika dipasang pada kendaraan Anda
4
4 Review
Yoni Eka Saputra
3.5
23 Oktober 2017

lampu Philips ini benar - benar terang, cocok banget buat yg suka pulang dimalam hari dan juga cocok juga untuk siang hari, lampu Philips ini juga lebih tahan lama, dan benar-benar pas banget disaat kita riding

Ardiantoyugo
4.5
8 Oktober 2017

pernah pakai lampu philips hs1 di pulsar 180 ug4. cahayanya cenderung agak lebih putih dibandingkan lampu standar. lebih terang untuk jalanan malam hari. namun untuk kondisi hujan memang sedikit kalah terang dengan cahaya lampu tipe warm

Alki Rahmatullah
4.0
13 September 2017

Lampu Halogen denhan merk Philips ini tipenya HS1. jadi bisa dipakai untuk motor motor dengan socket tipe "kaki tiga" brosist. soal keawetan ya jangan ditanya lagi, merk ini sudah sangat terkenal awet. soal ccahaya juga terang dan fokus, serta berwarna kekuningan. cocok buat menembus kabut!

Setyawan
4.0
9 September 2017

lampu Philips halogen ini untuk keawetan tidak perlu diragukan lagi, dipastikan merk Philips itu pasti awet asalkan tidak terkena air dan filamen nya tidak tersentuh tangan. cahaya yang dihasilkan sudah tentu terang, kekurangan lampu ini hanya panas yang ditimbulkannya cukup tinggi, maka jangan terlalu lama menghidupkan bila motor anda diam. untuk masalah harga terhitung cukup mahal dengan spesifikasi 35w/35w.