MOLADIN
NGK Busi Busi Iridium 0
NGK

NGK Busi Busi Iridium

NGK

Dilihat
2
Rp. 98.975

Spesifikasi

type: Busi Iridium

CPR8EAIX-9 Busi Busi Iridium merupakan busi motor yang dirancang menggunakan tapered iridium-material twin tip menghasilkan percikan yang kuat untuk tenaga kuda yang tinggi dengan peningkatan fokus pada api busi. Didesain dengan half projected tip untuk kebutuhan kompresi tinggi. Untuk penggunaan sehari-hari, dapat mengurangi konsumsi bahan bakar. 

  • Busi motor
  • Dirancang menggunakan tapered iridium-material twin tip menghasilkan percikan yang kuat untuk tenaga kuda yang tinggi dengan peningkatan fokus pada api busi
  • Didesain dengan half projected tip untuk kebutuhan kompresi tinggi
  • Untuk penggunaan sehari-hari, dapat mengurangi konsumsi bahan bakar
  • Cocok untuk motor Honda Beat,Honda Scoopy,Honda Revo FI,Yamaha Jupiter MX 135,Yamaha byson Karburator 
4
2 Review
Setyawan
4.0
14 Agustus 2018

busi iridium NGK CPR8EAIX-9 ini kalau dipakai untuk mesin motor standar efeknya kurang terasa, tapi kalau mesin sedikit dioprek baru lumayan terlihat perbedaannya. misalnya di porting polish, bore up atau stroke up.

Alki Rahmatullah
4.0
16 Agustus 2017

Busi dengan tipe CPR8EA-9 ini adalah busi standar yang cocok dengan motor-motor berkompresi menengah (diantara 8:1 sampai 9:1). cocok untuk dipakai di motor standart seperti Byson, Megapro, dan matic Honda seperri Beat dan Vario lama. sepengalaman saya, busi ini tahan hingga 8000km pemakaian, tergantung kondisi. harganya cenderung murah dan teejangkau karena ini bukan busi untuk performa, dan dapat ditemukan di bengkel-bengkel biasa. namun harap berhati2 membeli busi agar tidak mendapat busi yang palsu.