MOLADIN
NGK Busi Busi Standar 0
NGK

NGK Busi Busi Standar

NGK

Rp. 16.050

Spesifikasi

type: Busi Standar

CPR9EA-9 Busi Busi Standar merupakan busi motor yang memiliki titik leleh lebih tinggi untuk meningkatkan performance dari busi motor Anda. Busi ini memiliki ujung platinum runcing, dapat mengurangi konsumsi listrik, tahan terhadap panas tinggi, anti karat, mesih lebih mudah menyala, akselerasi lebih cepat, dan lebih hemat BBM & rendah polusi.

  • Busi motor
  • Memiliki titik leleh lebih tinggi untuk meningkatkan performance dari busi motor Anda
  • Memiliki ujung platinum runcing, dapat mengurangi konsumsi listrik
  • Tahan terhadap panas tinggi, anti karat
  • Mesin lebih mudah menyala, akselerasi lebih cepat, dan lebih hemat BBM & rendah polusi
  • Cocok untuk motor Honda Beat,Honda Mega Pro FI,Honda CBR 150
4.3
6 Review
Setyawan
4.0
4 November 2018

busi NGK CPR9EA-9 yang saya pakai di Honda Vario 125 eSP hampir 3 tahun belum pernah ganti dan sampai sekarang belum menunjukkan tanda-tanda mau mati. mantap juga untuk ukuran busi standar bawaan motor.

Riski Miranto
4.0
12 Juli 2018

busi standaran kebanyakan motor honda. saya pakai busi ini di honda new megapro tahun 2010. harganya sih tergolong murah tapi kualitasnya lumayan. daya tahannya juga bagus bisa bertahan lebih dari 10.000 km.

Alfie Adhitya
4.0
17 Desember 2017

Busi standaran NGK ini pernah saya rasakan performanya saat dulu memiliki honda beat. Yap, busi ini memang bawaan pabrik disamping merk denso. So far dari motor dibeli sampai dijual di usia 38.000 km itu busi belum ada masalah sama sekali, tidak pernah diganti.. Hanya dibersihkan saja ujung kepalanya setiap servis.. Memang busi standar seperti ini yang terbaik untuk motor harian

Dwi Fadila Kurniawan
5.0
13 November 2017

busi yang sangat handal. busi ini ane pake di honda cbr150r lokal (k45a). dari mulai turun diler sampai sekarang ( 3 tahun) dan menepuh puluhan ribu kilometer, masih memberikan kinerja optimal nya. pembakaran yang dihasilkan masih cukup baik, emisi bersih dan tenaga juga belum drop.