MOLADIN
Yamaha Genuine Part & Accessories

45P-F582U-00 Cakram Cakram Depan

Yamaha Genuine Part & Accessories

Harga Dari Website Lain
Rp. 231.000

Rp. 231.000
Oleh Zidashop1

Rp. 235.000
Oleh Andre Sparepart Store

Rp. 247.800
Oleh Ajengstore211

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

Product Code: 45P-F582U-00
type: Cakram Depan
4.5
6 Review
Alki Rahmatullah
5.0
18 November 2017

Ini dia cakram depan Yamaha Byson Karbu/FI, salah satu parts yang bikin performa pengereman si Kebo ini joss banget! pakem dan mantap! diameternya lebar dan kualitasnya bagus. ga gampang kemkaan sama kampas rem. pokoknya awet dan joss dipakai buat harian di byson saya. udha 5 tahun pemakaian masih enak aja nih.

Ridho VladVamp
3.0
8 November 2017

menurut ane desain cakram depan dari yamaha byson ini sudah bagus, hanya saja kurang gahar untuk sekelas yamaha byson yang tampil kekar harusnya punya sisi sisi yang lebih tajam lagi, kalau dari dari segi deselerasi sih sudah lumayan lah..

Ardiantoyugo
4.5
3 November 2017

piringan cakram depan yamaha byson memiliki dimensi yang lebar. membuat pengereman semakin mantap. selain itu kualitasnya juga bagus. awet dan tahan lama untuk penggunaan sehari hari. plug and play juga dengan kaliper original yamaha

Asep Irfan Arifiyandi
4.5
21 Oktober 2017

Dari desainnya sendiri saya lihat seperti nya ini cakram Yamaha Jupiter MX 135. saya kemarin habis ganti piranha cakram tapi yang kW ternyata gak awet jadi memang pakai part original Yamaha memang sangat direkomendasikan, memang harganya agak sedikit lebih mahal tapi demi kepuasan dan keamanan pasti sepadan