MOLADIN
AHM MTA-1232025 Cakram Depan Silver
AHM MTA-1232025 Cakram Depan Silver 0
AHM

AHM MTA-1232025 Cakram Depan Silver

AHM

Dilihat
7
Rp. 148.500
Beli Sekarang

Spesifikasi

Product Code: MTA-1232025
productTags: 6264||Honda Beat Fi
type: Depan

Cakram Cakram Depan 19  piringan rem cakram motor terbuat dari material baja berkualitas tinggi yang mudah melepaskan panas, meningkatkan daya tahan dan penanganan yang lebih baik. Cakram motor ini tidak mudah bengkok dalam suhu tinggi, serta didesain untuk meningkatkan penampilan sepeda motor yang lebih gaya dan sporty.

  • Piringan rem cakram motor
  • Terbuat dari material baja berkualitas tinggi
  • Mudah melepaskan panas, meningkatkan daya tahan dan penanganan yang lebih baik
  • Tidak mudah bengkok dalam suhu tinggi
  • Didesain untuk meningkatkan penampilan sepeda motor yang lebih gaya dan sporty
4.3
4 Review
Alki Rahmatullah
4.0
11 Januari 2019

Semenjak awal beli Honda Beat FI, saya belum pernah ganti cakram bawaan yang umurnya sudah 5 tahun sejak 2014 lalu. cakram bawaan ini masih terbilang awet dan gak ada tanda tanda tergerus, padahal sering lupa ganti kampas sampai habis hehe.. kualitasnya lumayan dan rem pastinya terjaga performanya. selama ini pakai gak ada masalah sih, dengan ukuran standar rem ini sudah cukup.

Alfie Adhitya
4.0
5 Februari 2018

Cakram depan original AHM ini untuk honda beat, untuk kualitas pengereman lumayan bagus. Dipadukan dengan perangkat rem standar cengkramannya mantap walau cuaca hujan sekalipun. Hanya saja cakram ini kurang solid secara material, mudah sekali tergerus apalagi kalau kampas remnya sudah mengeras materialnya.

Ardiantoyugo
4.0
21 Desember 2017

untuk honda beat 110 esp juga masih setia menggunakan piringam cakram original dari ahm ini. meskipun belum floating disc namun performa pengeremannya lumayan juga. piringan cakramnya juga tergolong cukup tebal. awet juga dan tidak mudah tergerus kampas rem

Dwi Fadila Kurniawan
5.0
10 Desember 2017

cakram dari rem depan hidrolik beat fi ini identik dengan cakram Vario125. karena memang velg depannya juga identik. dan untuk pengereman motor skutik honda cukup pakem, bahkan lebih pakem dari motor bebek nya. dan selama penggunaan sampai beberapa tahun tidak pernah bermasalah, selalu ok.