MOLADIN
2DP-E7641-00 V-Belt, Yamaha NMAX, Yamaha NMAX ABS 0
Yamaha Genuine Parts

2DP-E7641-00 V-Belt, Yamaha NMAX, Yamaha NMAX ABS

Yamaha Genuine Parts

Rp. 85.000

Spesifikasi

tipe: V-Belt

HARGA & PROMO

Rp. 85.000

Rp. 85.000

Oleh Grosir Sparepart Motor
5 Oktober 2017
Kota Jakarta Barat

Rp. 85.000

Oleh RFM-PART
5 Oktober 2017
Jakarta

Rp. 85.000

Oleh rfm_part
5 Oktober 2017
Jakarta

Rp. 119.000

Oleh Toko Baru
5 Oktober 2017
Kota Pekanbaru

4.2

8 Review

 

Potretbikers
Potretbikers
4.0
19 Oktober 2017

V-Belt Yamaha Nmax yang originalnya, pastinya lebih mantap ketika dipakai untuk harian. ketimbang yang model Racing abal-abal di merk lain, bagaimana pun juga Part originalnya selalu memiliki heavy Duty yang lebih mantab.

ardiantoyugo
ardiantoyugo
4.5
10 Oktober 2017

v belt original untuk yamaha nmax 155 baik yang standar maupun versi abs dari yamaha genuine accesories ini sangat recomended untuk penggunaan harian. spesifikasinya sudah dibuat pas dengan cuaca di indonesia. bahan v beltnya pun tergolong kuat. pemasangan jelas mudah dan plug and play. mudah di dapat dan murah meriah

Moch. Zainul Chakim
Moch. Zainul Chakim
4.0
9 Oktober 2017

Vbelt original Yamaha Nmax. Vbelt ini dirancang untuk menghasilkan performa maksimal. Tahan hingga 25.000KM sobt. Part ini juga mudah didapatkan, di bengkel resmi biasanya banyak tersedia. atau bisa juga via marketplace yang terhubung oada moladin. Harganya cukup bersahabat osbt

Dwi Fadila Kurniawan
Dwi Fadila Kurniawan
4.5
26 September 2017

vbelt nmax memang sangat kuat dan awet. dari mulai beli sampai saat ini 23 bulan masih mantab. padahal hampir setiap hari dihajar beban overload (nganter-jemput 3 anak sekolah sekaligus) sejauh 25 km. akselerasi nya masih mumpuni, nggak jauh beda saat awalnya.

viwimoto
viwimoto
4.0
16 September 2017

Yamaha nmax adalah matic yang menurut saya memiliki bobot dan ukuran yang cukup besar.. tentu akan menambah beban kerja V-Belt.. pergunakan lah V-Belt original dari Yamaha agar terjamin kualitasnya.. jangan menggunakan barang non Ori karena harga lebih murah.. gak lucu dong bro motor udahh keren tapi v belt putus di tengah jalan trus dorong-dorong..

#indomoto
#indomoto
4.5
10 September 2017

Ini adalah V-belt Yamaha NMAX, sebagai genuine part tentunya sudah teruji kualitasnya, karena dikontrol langsung oleh pabrikan Yamaha. Pada motor matic, CVT merupakan bagian yang vital karena dia mentransmisikan tenaga dari engine ke roda belakang. Jadi mendingan dipercayakan pada genuine part seperti spare part ini yang kualitasnya sudah teruji. Dari pada pakai merk yang gak jelas.

Supono Wahyudi
Supono Wahyudi
5.0
7 September 2017

V belt berkualitas dari yamaha, belum lama saya ganti v belt ketika sudah 25.000 km dan emang standarnya segitu sih kalo ganti v belt. Ketika diganti, v belt lama masih dalam kondisi lumayan bagus cuma garis garis doang gak retak. Ganti v belt juga sebaiknya sekalian cek roller, apakah masih bagus atau sudah harus diganti.

Hendrik Larsen
Hendrik Larsen
3.0
19 Juli 2017

sering sekali orang tidak memperhatikan v-belt karena posisi nya ada didalem jd ga terlihat oleh mata kepala dan klo sudah tidak layak di gunakan silahkan ganti yang baru menggunakan v-belt ori dari yamaha dengan harga murah dan bahanpun tidak mudah haus.