MOLADIN
YH-E7641-MIO-1200 V-Belt Yamaha Mio M1, Yamaha Mio M2, Yamaha Mio M3, Yamaha Mio J, Yamaha Mio Z 0
Aspira

YH-E7641-MIO-1200 V-Belt Yamaha Mio M1, Yamaha Mio M2, Yamaha Mio M3, Yamaha ...

Aspira

Dilihat
3
Rp. 73.000

Spesifikasi

type: V-Belt

YH-E7641-MIO-1200 CVT V-Belt perpaduan V Belt hasil kolaborasi dengan BANDO Japan yang merupakan Original Equipment Manufacturer (OEM), dengan Weight Roller yang memiliki daya tahan gesek tinggi, memastikan kinerja CVT motor matic optimal dan awet.

  • V-belt kit
  • Dengan Weight Roller yang memiliki daya tahan gesek tinggi
  • Memastikan kinerja CVT motor matic optimal dan awet
  • Berkualitas tinggi setara dengan OEM
  • Daya tahan awet dan optimal
4.1
9 Review
Alfie Adhitya
4.5
18 Agustus 2018

V-Belt buatan aspira ini secara kualitas sebenarnya sama saja malah bisa lebih baik dibandingkan bawaan motor, soalnya aspira sendiri secara line up produknya kebanyakan mengarah untuk kebutuhan heavy duty. Jadi oke banget dipakai buat harian

Setyawan
4.0
1 Desember 2017

dulu saya pernah beli vanbelt ini untuk motor Yamaha Mio J, secara kualitas hampir sama dengan Yamaha Genuine Parts tapi harganya sedikit lebih murah. umur pakai sih cukup lumayan asalkan dibersihkan secara berkala dan tidak membawa beban berlebihan akan awet bro.

Ardiantoyugo
4.5
28 Oktober 2017

van belt untuk yamaha mio ini bisa dijadikan alternatif bila tidak ada van belt original dari yamaha. secara kualitas sangat mirip bahkan bisa dibilang sama. selain itu pemasangannya juga plug and play layaknya van belt original.

Ridho VladVamp
3.0
10 Oktober 2017

ane punya duo mio series yaitu mio soul dan mio sporty, v belt bawaan pabrikan cukup awet bisa bertahan sampai 2 tahun, v belt dari aspira juga murah meriyah dan punya kualitas yang cukup baik sebagai pengganti v belt ori