MOLADIN
Ferrox FBYAM-9397 Filter Udara Karburator
Ferrox

Ferrox FBYAM-9397 Filter Udara Karburator

Ferrox

Dilihat
9
Rp. 425.000

Spesifikasi

Product Code: FBYAM-9397
productTags: 937||Yamaha YZF-R15, 5292||Yamaha Vixion, 5241||Yamaha Vixion R, 2077||Yamaha Xabre
type: Udara Karburator

Ferrox Air Filter adalah Filter Udara Stainless steel pertama di Indonesia yang memiliki kerapatan penyaringan udara hingga 45 mikron, artinya filter ferrox sudah mampu menyaring udara kotor yang masuk kedalam ruang bakar sekaligus mampu memaksimalkan asupan udara yang masuk keruang bakar.Jika udara masuk kedalam ruang bakar secara optimal maka pembakaran didalam ruang bakar menjadi sempurna, jika pembakaran sempurna maka otomatis performa kendaraan akan meningkat tarikan kendaraan akan menjadi lebih responsif dan mesin menjadi lebih bertenaga.

Manfaat Menggunakan Filter Udara Ferrox

  • Filter Ferrox meningkatkan performa kendaraan ini yang tidak bisa dilakukan oleh filter udara biasa bawaan pabrik. Filter udara bawaan pabrik hanya bisa menyaring udara kotor tetapi justru menghambat asupan udara kedalam ruang bakar. Filter Ferrox melakukan keduanya menyaring udara kotor dan memaksimalkan asupan udara kedalam ruang Bakar.​Hemat biaya penggantian filter udara, Beli 1x bisa pakai selamanya dengan syarat anda harus secara rutin membersihkan Filter udara ferrox tiap 2000KM maksimal 3000KM.
  • Mudah dipasang banyak pemilik mobil yang tidak tahu bahwa memasang filter udara sangat mudah terutama pada mobil Jepang, tinggal buka klip pengunci rumah filter dan anda bisa langsung mengganti filter udara lama dengan Ferrox Air Filter.
  • Mudah dibersihkan anda tinggal mencuci dengan air bersih plus sabun cuci biasa yang ada dirumah atau bisa langsung disemprot angina kompresor, karena tidak semua pemilik kendaraan punya konmpresor, maka cara terbaik adalah dengan mencucinya.
  • Filter Ferrox tidak memerlukan lapisan oli seperti filter udara after market yang ada dipasaran dan tidak memerlukan pembersih khusus untuk membersihkannya, membersihkan ferrox cukup dicuci dengan air bersih dan sabun cuci biasa.
  • Terjamin aman tidak merusak mesin baik jangka pendek ataupun jangka panjang, Filter ferrox sudah terstandarisasi mampu menyaring udara kotor dengan baik. Cukup dengan membersihkannya secara rutin maka filter udara Ferrox akan mampu menyaring udara kotor secara optimal.
3.6
11 Review
Ridho VladVamp
2.5
31 Mei 2018

percaya atau tidak masbroo kalau filter udara keluaran ferox ini secara tidak langsung telah meninfkatkan performa sang kuda besi dalam hal ini yamaha YZF R15 karena kalau saluran lancar bawah ruang mesin ga kotor otomatis akselerasi motor pun makin ngacir broo

Riski Miranto
4.5
27 Februari 2018

bagi para pengguna yamaha r15 yang ingin menaikan performa dengan memperbaiki akselerasinya bisa menggunakan filter dari ferrox ini. memang dari segi harga agak jauh dibandingkan filter ori. namun, mampu memberikan akselerasi yang lebih baik dan juga bisa dipakai seumur hidup

Alki Rahmatullah
4.0
16 Februari 2018

Pernah diminta tolong sahabat saya untuk rekomendasi part bagus buat Yamaha R15nya. saya rekomendasikan filter Ferrox ini untuk meningkatkan sedikit performanya terutama di putaran bawah. memang yang dirasakan saat pemakaian filter Ferrox ini lebih bertenaga di putaran bawah hingga menengah. putaran atas juga sedikit terkoreksi akibat banyaknya udara yang masuk. namun memang agak membuat kotor lebih cepat nih bagi throttle bodynya. plusnya, filter ini bisa dipakai seumur hidup tinggal dibersihkan saja.

Alfie Adhitya
3.0
17 Desember 2017

Ngga terlalu signifikan sebenarnya mengganti filter udara standar dengan filter udara aftermarket seperti ferrox ini, di R15 apalagi kondisi mesin masih standar. Ya ada memang peningkatan cuma hanya sekian persen saja, ngga terasa sama sekali