MOLADIN
 Filter Udara, Yamaha Vixion 0
Ferrox

Filter Udara, Yamaha Vixion

Ferrox

Rp. 400.000

Ferrox Air Filter adalah Filter Udara Stainless steel pertama di Indonesia yang memiliki kerapatan penyaringan udara hingga 45 mikron, artinya filter ferrox sudah mampu menyaring udara kotor yang masuk kedalam ruang bakar sekaligus mampu memaksimalkan asupan udara yang masuk keruang bakar.Jika udara masuk kedalam ruang bakar secara optimal maka pembakaran didalam ruang bakar menjadi sempurna, jika pembakaran sempurna maka otomatis performa kendaraan akan meningkat tarikan kendaraan akan menjadi lebih responsif dan mesin menjadi lebih bertenaga.

Manfaat Menggunakan Filter Udara Ferrox

  1. Filter Ferrox meningkatkan performa kendaraan ini yang tidak bisa dilakukan oleh filter udara biasa bawaan pabrik. Filter udara bawaan pabrik hanya bisa menyaring udara kotor tetapi justru menghambat asupan udara kedalam ruang bakar. Filter Ferrox melakukan keduanya menyaring udara kotor dan memaksimalkan asupan udara kedalam ruang Bakar.​Hemat biaya penggantian filter udara, Beli 1x bisa pakai selamanya dengan syarat anda harus secara rutin membersihkan Filter udara ferrox tiap 2000KM maksimal 3000KM.
  2. Mudah dipasang banyak pemilik mobil yang tidak tahu bahwa memasang filter udara sangat mudah terutama pada mobil Jepang, tinggal buka klip pengunci rumah filter dan anda bisa langsung mengganti filter udara lama dengan Ferrox Air Filter.
  3. Mudah dibersihkan anda tinggal mencuci dengan air bersih plus sabun cuci biasa yang ada dirumah atau bisa langsung disemprot angina kompresor, karena tidak semua pemilik kendaraan punya konmpresor, maka cara terbaik adalah dengan mencucinya.
  4. Filter Ferrox tidak memerlukan lapisan oli seperti filter udara after market yang ada dipasaran dan tidak memerlukan pembersih khusus untuk membersihkannya, membersihkan ferrox cukup dicuci dengan air bersih dan sabun cuci biasa.
  5. Terjamin aman tidak merusak mesin baik jangka pendek ataupun jangka panjang, Filter ferrox sudah terstandarisasi mampu menyaring udara kotor dengan baik. Cukup dengan membersihkannya secara rutin maka filter udara Ferrox akan mampu menyaring udara kotor secara optimal.

Spesifikasi

kategori: Filter Udara

HARGA & PROMO

Rp. 400.000

Rp. 400.000

Oleh Blibli.com
4 Oktober 2017

Rp. 400.000

Oleh Concept Store Ferrox
4 Oktober 2017
Jakarta

Rp. 425.000

Oleh Ferrox
4 Oktober 2017
Jakarta Utara

4

20 Review

 

Setyawan
4.0
18 November 2017

kelebihan memakai filter udara Ferrox adalah akselerasi dan top speed motor jadi meningkat sebab udara yang menuju ke ruang bakar lebih banyak dari pada pakai filter udara standar. tapi tetap bisa menyaring udara dan debu supaya tidak masuk ke ruang bakar.

Riski Miranto
4.0
8 November 2017

filter udara racing gara-gara kamu memang foto sangat terkenal dan kualitasnya tergolong bagus. memang dari segi harga terlihat sangat mahal tetapi filter udara ini bisa digunakan selamanya jika kotor dibersihkan dengan dicuci saja. filter udara ini mampu memberikan supply angin lebih banyak yang berakibat pada naiknya performa motor.

Aping Huang
4.5
25 Oktober 2017

Untuk ferox ini sangat recommended di banding orisinilnya,, filter udara nya jadi bersih, gk kotor seperti pemakaian filter original, meski mahal tapi worthed seumur idup... pembersihan nya jg gak sulit

motorrio
4.0
22 Oktober 2017

Satu-satunya filter udara aftermarket yang pakai bahan logam setau saya, dengan kemampuan menyaring udara sebagus filter kertas namun dengan durability yang jauh lebih baik karena bisa dicuci atau dibersihkan berulang-ulang tanpa harus takut rusak

ardiantoyugo
4.5
10 Oktober 2017

filter udara ferrox untuk yamaha vixion lightning ini benar benar mantap. pengaplikasiannya membuat akselerasi motor semakin kencang. power motor pun jadi lebih bertenaga. suara yang dihasilkan juga lebih keren dibandingkan menggunakan filter udara standar

viwimoto
4.0
25 September 2017

salah satu keunggulan filter Ferrox adalah pemakaian seumur hidup.. memang harganya lebih mahal hampir 8x filter Original pabrikan, namun setimpal dengan hasilnya. jika filter ini kotor cukup di bersihkan dengan air sabun ketika digunakan per 3.000km, filter Ferrox tidak akan karat karena menggunakan material Stainles.. efek penggunaan filter Ferrox adalah tarikan menjadi lebih enteng dan nafas lebih plong.

Mohammad Nur Fajri
5.0
11 September 2017

filter seumur hidup. solusi buat agan yang capek atau males gonta ganti gilter berbahan kertas, mungkin bisa melirik filter mer Ferrox ini, bahan kualitas jempolan, dengan kerpatan yang pas untuk menyaring kotoran dari udara, harganya worth it lah untuk jangka waktu selamanya.

Tech3
4.0
10 September 2017

Dr pengalaman pake saringan udara ini di motor vixion, tarikan jadi lebih enak walau gak begitu banyak kerasa. Nah bagi yg bosan pake saringan bawaan, bisa coba saringan merk ferox ini di motor vixion nya gan.

Alfie Adhitya
4.0
2 September 2017

Filter ini unik, desainnya lebih memungkinkan udara masuk lebih banyak ke mesin.. Namun punya kerapatan penyaringan hingga 0,04 micron yang menjamin udara yang masuk mesin tetap bersih. So pasti power mesin akan lebih terasa ngisi.. Air fuel ratio lebih kaya.. Dan efeknya juga terasa di efisiensi konsumsi bbm

Alki Rahmatullah
4.5
29 Agustus 2017

Filter udara Ferrox ini adalah filter yang bagus dengan bahan kawat yang rapat., dengan kerapatan hingga 0.04 micron, yang menyaring debu dengan baik namun angin yang masuk ke mesin lebih plong sehingga tenaga lebih besar. untuk dipakai di Vixion pasti ampuh menaikkan tenaga. menurut pengalaman saya saat dipasang di Yamaha New Vixion teman, di rpm atas tenaga lebih nendang dan gak kerasa nahan seperti sebelumnya masbro.. so, lebih asik dipakai di kecepatan tinggi! tapi sayangnya pakai filter udara dengan pori2 besar spt ini bikin throttle body cepat kotor, harus sering dibersihkan supaya tetap prima.

Iwan
4.0
24 Agustus 2017

Plug N play. Efeknya langsung terasa. Top speed memang tidak ada peningkatan tapi akselerasi jauh lebih ringan. Material stainless lebih awet dari standarnya yg kertas. Maintenance mudah karena hanya perlu dicuci dengan air atau bisa dicampur sabun cuci piring.

Sucahyo
3.0
21 Agustus 2017

Filter ini cocok untuk yang ingin coba instan bagaimana rasanya kalau pakai filter yang lebih plong. Cocok untuk yang ingin dapat tarikan atas lebih plong. tapi ada juga kelemahannya. Daya filtrasi yang lebih jelek dari bawaan membuat kita jadi harus juga minta mekanik untuk membersihkan throttle body pada tiap kali servis. Padahal kalau masih pakai yang ori nggak perlu.

Bang Noe
4.0
19 Juli 2017

Filter yang di desain untuk performa Racing ini sangat baik. Konsep Free Oxigen Flow membantu pembakaran menjadi sempurna. Tarikan motor anda ajan semakin baik. Cocok untuk pecinta kecepatan dan manuver.

Amoelyadi
3.5
11 Juli 2017

filter udara yg lumayan cukup panjang untuk engga ganti2 lgi filter udara,asalkan peratan nya lebih extra kalo motor sudah terasa tidak enak lgi saat d bawa berkendara....tetapi untuk harga nya juga terlalu merogok kocek dr filter udara model lain/ori nya

Qtink
4.0
9 Juli 2017

selain untuk penyaring udara yang masuk ke bahan bakar, ternyata ada manfaat lain nya. bila dicermati part ini memang dapat mendongkrak performa mesin serta bisa membuat irit konsumsi bahan bakar. kelebihan filter ferrox bisa menyaring udara yang masuk ke ruang bakar lebih optimal namun tidak mengurangi pasokan hawa yg diperlukan oleh mesin.

Hariyanda Betran
3.5
9 Juli 2017

filter ini sangat berpengaruh buat motor kita saringan yg ke tika kotor akan mengakibatkan motr pun kurang tarikannya...dan enga bisa di bilang josss.karna filternya kotor filter yg bersih bikin motor sehat dan ngejos

Hendrik Larsen
3.0
2 Juli 2017

saringan udara ini akan berpengaruh dengan tarikan motor,klo sudah kotor maka stamina motor akan menurut dan pastinya tidak enak ketika sedang jalan,jadi disarnankan tuker saringan udara yang lama dengan yang baru apabila saringan tersebut sudah tidak lanyak digunakan lagi.

Ryu Rebox
4.0
5 Juni 2017

filter udara yang dapat menyaring optimal udara yang masuk ruangan bakar namun tak kurangi pasokan hawa yang diperlukan mesin serta dpt meningkatkan power pada motor. untuk perawatan nya perikasa filter setelah penggunaaan 10.000 km. bersihkan menggunakan air bersih lalu di goyangkan di dalam air supaya kotoran lepass. pakai deterjen agar kotoran ter angkat.