MOLADIN
, Yamaha Xeon RC, Yamaha GT 125 Eagle Eye, Yamaha All New Soul GT 125, Yamaha Aerox 125LC 0
Ferrox

, Yamaha Xeon RC, Yamaha GT 125 Eagle Eye, Yamaha All New Soul GT 125, Yamaha Aerox 125LC

Ferrox

Rp. 345.000

Ferrox Air Filter adalah Filter Udara Stainless steel pertama di Indonesia yang memiliki kerapatan penyaringan udara hingga 45 mikron, artinya filter ferrox sudah mampu menyaring udara kotor yang masuk kedalam ruang bakar sekaligus mampu memaksimalkan asupan udara yang masuk keruang bakar.Jika udara masuk kedalam ruang bakar secara optimal maka pembakaran didalam ruang bakar menjadi sempurna, jika pembakaran sempurna maka otomatis performa kendaraan akan meningkat tarikan kendaraan akan menjadi lebih responsif dan mesin menjadi lebih bertenaga.

Manfaat Menggunakan Filter Udara Ferrox

  • Filter Ferrox meningkatkan performa kendaraan ini yang tidak bisa dilakukan oleh filter udara biasa bawaan pabrik. Filter udara bawaan pabrik hanya bisa menyaring udara kotor tetapi justru menghambat asupan udara kedalam ruang bakar. Filter Ferrox melakukan keduanya menyaring udara kotor dan memaksimalkan asupan udara kedalam ruang Bakar.​Hemat biaya penggantian filter udara, Beli 1x bisa pakai selamanya dengan syarat anda harus secara rutin membersihkan Filter udara ferrox tiap 2000KM maksimal 3000KM.
  • Mudah dipasang banyak pemilik mobil yang tidak tahu bahwa memasang filter udara sangat mudah terutama pada mobil Jepang, tinggal buka klip pengunci rumah filter dan anda bisa langsung mengganti filter udara lama dengan Ferrox Air Filter.
  • Mudah dibersihkan anda tinggal mencuci dengan air bersih plus sabun cuci biasa yang ada dirumah atau bisa langsung disemprot angina kompresor, karena tidak semua pemilik kendaraan punya konmpresor, maka cara terbaik adalah dengan mencucinya.
  • Filter Ferrox tidak memerlukan lapisan oli seperti filter udara after market yang ada dipasaran dan tidak memerlukan pembersih khusus untuk membersihkannya, membersihkan ferrox cukup dicuci dengan air bersih dan sabun cuci biasa.
  • Terjamin aman tidak merusak mesin baik jangka pendek ataupun jangka panjang, Filter ferrox sudah terstandarisasi mampu menyaring udara kotor dengan baik. Cukup dengan membersihkannya secara rutin maka filter udara Ferrox akan mampu menyaring udara kotor secara optimal.

Spesifikasi

kategori: Filter Udara

HARGA & PROMO

Rp. 345.000

Rp. 345.000

Oleh Stoxx Kaskus
8 Januari 2018
Semarang

Rp. 350.000

Oleh ferroxindonesia
8 Januari 2018
Jakarta

Rp. 350.000

Oleh Ferrox Indonesia
8 Januari 2018
Jakarta

4.2

3 Review

 

ardiantoyugo
5.0
30 November 2017

filter udara ferrox untuk yamaha xeon rc sangat efektif untuk menaikan performa motor. tarikan atau akselerasi jadi semakin enteng. selain itu filter udara ini juga plug and play dan mudah pemasangannya. bahan filternya juga dari stainless steel dan terbukti awet

Sucahyo
3.0
21 Agustus 2017

Walau dikatakan sudah menggunakan filtrasi nano, daya filtrasi filter ferrox tetap lebih jelek dari filter normal. Kalau tidak begitu, bagaimana caranya filter bisa mengalirkan udara lebih lancar? Namun dari sisi performa juga masih kalah dengan filter racing yang langsung nempel throttle bodi, karena aliran udara masih mengandalkan saluran dari box filter.

Ali Maghfur
4.5
7 Juni 2017

ferrox filter udara yang terbuat dari bahan stainless steel berkualitas. kerjanya sama dengan filter pada umunya yakni menyaring udara kotor yang masuk ke ruang pembakaran. kelebihan ferrox bisa menyaring opyimal udara yang masuk ruangan bakar. ferrox bisa membuat akselerasi motor serta power naik, tentu dengan sedikit penyetelan dengan diagnostic tools sehingga di dapat kan penyetelan yang sesuai.