MOLADIN
 Filter Udara, Yamaha YZF-R15 0
Ferrox

Filter Udara, Yamaha YZF-R15

Ferrox

Rp. 350.000

Ferrox Air Filter adalah Filter Udara Stainless steel pertama di Indonesia yang memiliki kerapatan penyaringan udara hingga 45 mikron, artinya filter ferrox sudah mampu menyaring udara kotor yang masuk kedalam ruang bakar sekaligus mampu memaksimalkan asupan udara yang masuk keruang bakar.Jika udara masuk kedalam ruang bakar secara optimal maka pembakaran didalam ruang bakar menjadi sempurna, jika pembakaran sempurna maka otomatis performa kendaraan akan meningkat tarikan kendaraan akan menjadi lebih responsif dan mesin menjadi lebih bertenaga.

Manfaat Menggunakan Filter Udara Ferrox

  • Filter Ferrox meningkatkan performa kendaraan ini yang tidak bisa dilakukan oleh filter udara biasa bawaan pabrik. Filter udara bawaan pabrik hanya bisa menyaring udara kotor tetapi justru menghambat asupan udara kedalam ruang bakar. Filter Ferrox melakukan keduanya menyaring udara kotor dan memaksimalkan asupan udara kedalam ruang Bakar.​Hemat biaya penggantian filter udara, Beli 1x bisa pakai selamanya dengan syarat anda harus secara rutin membersihkan Filter udara ferrox tiap 2000KM maksimal 3000KM.
  • Mudah dipasang banyak pemilik mobil yang tidak tahu bahwa memasang filter udara sangat mudah terutama pada mobil Jepang, tinggal buka klip pengunci rumah filter dan anda bisa langsung mengganti filter udara lama dengan Ferrox Air Filter.
  • Mudah dibersihkan anda tinggal mencuci dengan air bersih plus sabun cuci biasa yang ada dirumah atau bisa langsung disemprot angina kompresor, karena tidak semua pemilik kendaraan punya konmpresor, maka cara terbaik adalah dengan mencucinya.
  • Filter Ferrox tidak memerlukan lapisan oli seperti filter udara after market yang ada dipasaran dan tidak memerlukan pembersih khusus untuk membersihkannya, membersihkan ferrox cukup dicuci dengan air bersih dan sabun cuci biasa.
  • Terjamin aman tidak merusak mesin baik jangka pendek ataupun jangka panjang, Filter ferrox sudah terstandarisasi mampu menyaring udara kotor dengan baik. Cukup dengan membersihkannya secara rutin maka filter udara Ferrox akan mampu menyaring udara kotor secara optimal.

Spesifikasi

kategori: Filter Udara

HARGA & PROMO

Rp. 350.000

Rp. 350.000

Oleh Modifmotor1
30 Oktober 2017
Jakarta

Rp. 400.000

Oleh Blibli.com
30 Oktober 2017

Rp. 400.000

Oleh Motochiefdotnet
30 Oktober 2017
Jakarta

3.4

7 Review

 

Alfie Adhitya
3.0
17 Desember 2017

Ngga terlalu signifikan sebenarnya mengganti filter udara standar dengan filter udara aftermarket seperti ferrox ini, di R15 apalagi kondisi mesin masih standar. Ya ada memang peningkatan cuma hanya sekian persen saja, ngga terasa sama sekali

Asep Irfan Arifiyandi
3.5
17 November 2017

Motor dengan performa tinggi seperti Yamaha YZF-R15 pasti perlu perawatan ekstra buat membuat mesin awet dan salah satunya dengan memasang Filter udara dari Ferrox ini masbro, memang sih harganya cukup menguras kantong, Rp. 400ribuan tapi hasil yang didapat lebih optimal tarikan lebih enteng dan membuat mesin lebih awet

Angga Prima Sukarno
3.0
7 November 2017

tarikan bawah lebih berisi, tapi tarikan atasnya kering karena asupan udara lebih banyak drpda bbm. pdahal co sudah d set +2. filter udara standart bisa tembus 140kmh, ferrox cuma tembus 130kmh. solusinya ya debit bbm dibanjirin lagi sob..

Moch. Zainul Chakim
3.5
12 Oktober 2017

bagi yang mau updgrade performa pada Yamaha R15nya tapi nggak mau ribet, nih sobt ada filer udara dari Ferrox. Filter ini terbuat dari stainless steel, performa yang ditawarkan mampu meningkatkan power mesin karena asupan udaranya yang maksimal.

edwin xot#033
4.0
5 September 2017

buat kalian yang jarang lewatin jalanan berdebu, filter ini oke banget. tarikan motor gw lebih enteng karena airflow nya besar sekali. dan filter ini dr bahan stainless jd gak ush ganti2 lagi, cukup dibersihin doank. btw motor gw xabre, jd produk ini emg kompatible buat xabre. gak cuman r15

Sucahyo
3.0
21 Agustus 2017

Kalau mau kencang filter ini memang bisa membantu. Namun masih kalah dengan yang sekalian melepas box filternya. Ini karena aliran udara masih tersumbat oleh saluran dari filter ke throttle body. Dari sisi filtrasi juga tidak sebagus filter orisinil.

Hadi Agus Salam
3.5
15 Mei 2017

filter udara dengan bahan stainless mesh dengan kelebihan air flow yg tinggi memungkinkan asupan udara lebih banyak dari rpm rendah ke tinggi sehingga meningkatkan tenaga mesin bertambah. dan lebih ramah lingkungan dikarenakan umur pakai yg lebih dari umur mesin itu sendiri bila perawatan nya sesuai prosedur. akan tetapi bersamaan meningkatnya air flow, meningkat juga partikel halus yg masuk ke ruang bakar. dengan kelebihan yg dimiliki sangat direkomendasi sebagai subsitusi filter bawaan pabrik.