MOLADIN
Yamaha Genuine Parts 45P-E4450-00 Filter Udara Karburator Kuning
Moladin
Yamaha Genuine Parts

Yamaha Genuine Parts 45P-E4450-00 Filter Udara Karburator Kuning

Yamaha Genuine Parts

moladin
Dilihat
13
Rp. 43.335
Beli Sekarang

Spesifikasi

Product Code: 45P-E4450-00
productTags: 971||Yamaha Byson Karburator, 971||Yamaha Byson FI
type: Udara Karburator

Yamaha Genuine Parts 45P-E4450-00 Filter Udara

Yamaha Genuine Parts 45P-E4450-00 Filter Udara merupakan filter yang memiliki fungsi menyaring udara bebas dari luar yang akan masuk ke ruang pembakaran agar selalu dalam keadaan bersih. Udara yang disaring tadi kemudian akan menuju ke ruang pembakaran dengan bahan bakar. Dengan bercampurnya udara dan bahan bakar, maka kedua zat ini akan berubah menjadi gas lalu menuju ruang silinder.

  • Filter udara original honda
  • Mudah diaplikasikan
  • Memiliki fungsi menyaring udara bebas dari luar yang akan masuk ke ruang pembakaran agar selalu dalam keadaan bersih
  • Terbuat dari bahan berkualitas
3.8
3 Review
Anang Firman
4.5
16 September 2017

Filter udara untuk Yamaha Byson ini sangat penting untuk mencegah debu dan kotoran yang lain masuk ke ruang bakar, karena bisa mengganggu kinerja throttle body dan merusak dinding silinder. Oleh karena itu saya selalu mekomendasikan pemakaian genuine part, karena sudah pasti teruji kemampuannya, dan kualitasnya senantiasa dikontrol langsung oleh pabrikan. Harganya pun sangat terjangkau.

Sucahyo
4.0
4 September 2017

Harga yang murah tidak membuat filtrasi filter standar jadi lebih payah. Justru anehnya filter standar itu filtrasinya jauh lebih baik. Ini akan sangat membantu membuat mesin tenaganya tetap ok di jangka panjang. Kalau mau mesin awet mending pakai filter standar. Lagian mau tambah berapa persen sih kalau pakai filter racing?

Alki Rahmatullah
3.0
10 Agustus 2017

filter udara standart Byson, seperti filter udara standart lainnya, angin yang masuk kecil dan sesuai dengan keadaan standart. kelebihannya, kotoran dapat tersaring dengan baik dan umur karburator serta mesin akan lebih panjang. kekurangannya, tenaga tidak sebaik saat memakai air filters aftermarket.