MOLADIN
Handgrip 0
Suzuki Genuine Part

Handgrip

Suzuki Genuine Part

Dilihat
3
Rp. 34.000
Beli Sekarang

Spesifikasi

Product Code: 57110B09G10N000
4
2 Review
Moch. Zainul Chakim
4.0
31 Januari 2019

handgrip Suzuki Smash. secara kualitas part ini oke banget, awet dan tahan lama. Dipakai juga cukup nyaman di tangan, konturnya ergonomis. selain itu juga nggak licin bro, jadi safetynya dapet. soal harga murah banget nih, cuma 34ribuan

O to BORN | www.otoborn.com
4.0
25 Oktober 2018

awet banget nempel di suzuki smash bokap, padahal dipegang pegang terus tapi sampai pemakaian 11 tahunan ini masih oke aja. ya buluk dikit sih, tapi tetep fungsi normal. yang begini ini yang bikin sparepart susah laku, udah awet harganya murah pula. ckk ckk