MOLADIN
Yamaha Genuine Part & Accessories Headlamp & Stoplamp Headlamp 0
Yamaha Genuine Part & Accessories Headlamp & Stoplamp Headlamp 0
Yamaha Genuine Part & Accessories Headlamp & Stoplamp Headlamp 1
Yamaha Genuine Part & Accessories

Yamaha Genuine Part & Accessories Headlamp & Stoplamp Headlamp

Yamaha Genuine Part & Accessories

Dilihat
5
Rp. 192.000

Spesifikasi

Product Code: 28D-H4310-00
type: Headlamp
3.8
6 Review
Alki Rahmatullah
3.5
4 Maret 2019

Headlamp Yamaha Mio Smile ini bisa dibilang lampu yang awet dan kuat banget bro. dengan harga kurang dari 200 ribu, reflektor ini sanggup bertahan bertahun tahun tanpa menguning dan retak. Mio smile 2008 punya tetangga masih mulus dan kinclong lampunya padahal dipakai setiap hari. bentuknya juga manis dan cocok juga dipakai untuk motor lain...

Alfie Adhitya
4.5
18 November 2017

Di rumah saya masih ada mio smile, dan sejak baru hingga sekarang headlampnya masih sangat mulus, reflektornya masih bening dan mikanya tidak menguning. Kualitasnya memang bagus nih headlamp mio smile. Cuma untuk beberapa hal ada juga sih kekurangannya seperti berembun saat pagi hari di bagian dalam headlamp

Ridho VladVamp
3.0
21 Oktober 2017

suwer ketewer tewer bro ini headlamp mio sporty /smile awetnyaa bukann maen,, ane sampe lupa kapan terakhir ganti.. udah lewati panas dan ujan masih oke aja, paling ganti bohlam doang.. mantap tenaan harganya murah meriyah lagi

Asep Irfan Arifiyandi
3.5
20 Oktober 2017

Reflektor headlamp Mio smile, tapi karena desainnya unik reflektor ini juga sering dipakai modifikasi buat para pengguna Yamaha Mio lawas dengan cara mengganti rumah batoknya juga, ternyata harganya murah pantas saja banyak yang modif hehe