MOLADIN
Honda Genuine Parts

Kabel Gas Hitam, Honda Vario

Honda Genuine Parts

Harga Dari Website Lain
Rp. 65.000

Rp. 65.000
Oleh Tmmotor group

Rp. 90.000
Oleh Riva Jaya Motor

Rp. 95.000
Oleh Raja Motor

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

Product Code: 17910KVB904
type: Kabel Gas, Kabel Gas
4.1
6 Review
Alice Pramac
4.0
26 Agustus 2018

kabel gas hinda vario sangat tahan lama, honda vario saya pakai selama 5 tahun tanpa mengalami masalah pada kabel gas ini, asli genuine parts jadi sudah teruji kualitasnya, tarikan gas juga sangat enteng

Setyawan
4.0
6 Agustus 2018

Honda Vario sudara saya seret nih, sudah mencoba untuk memberikannya tapi tetap gak bisa, kemungkinan sudah berkarat. akhirnya terpaksa beli di dealer resmi, banderolnya masih wajar, begitu diganti jadi lebih enak

Ridho VladVamp
3.0
28 November 2017

emang paling sebel kalau honda vario kabel gasnya gak berfungsi motor jadi ndut-ndutan kayak yang pernah ane alami bener bener gak nyaman, udah gak pake lama langsung ganti kabel gas dan aman lancar jaya harganya juga murah banget euy

Moch. Zainul Chakim
4.5
24 November 2017

kabel gas Honda Vario ini awet banget, nggak gampang putus bro. sudah pakai kurang lebih 3tahun belum ada gejala rusak/putus. mungkin karena kualitas materialnya sendiri yang memang bagus, jadi awet banget.