MOLADIN
Kabel Rem Yamaha Mio J 0
Yamaha Genuine Parts

Kabel Rem Yamaha Mio J

Yamaha Genuine Parts

Rp. 69.550

Spesifikasi

type: Kabel Rem

Yamaha Genuine Parts Kabel & Selang Kabel Rem Hitam berfungsi untuk mendukung kinerja cakram Motor dan mempunyai tugas sebagai penyalur minyak rem menuju ke caliper rem.Selang rem dapat menggunakan varian racing yang dapat mempercepat daya salur minyak rem dan juga mendukung tampilan motor Anda.

  • Kabel selang rem motor
  • Terbuat dari bahan berkualitas
  • Anti bocor
  • Membantu menyalurkan minyak rem dari master ke pompa kaliper dengan baik
  • Merupakan produk original Yamaha
  • Ideal digunakan untuk motor Yamaha Mio J



4.3
4 Review
Moch. Zainul Chakim
5.0
16 September 2018

Kebetulan saya sendiri pengguna Yamaha Mio J. dulu beli motor tahun 2012, sampai dengan sekarang kabel remnya belum pernah ganti. masih awet aja nih, spare part original memang kualitasnya bagus. harganya memang selisih jika dibandingkan part mitasi, tapi lebih puas.

Setyawan
4.0
6 Agustus 2018

kakak saya pernah punya motor Yamaha Mio J kalau tidak salah sekitar 3 tahunan, dulu saya yang sering pakai untuk antar barang ke pasar. selama itu belum pernah putus kabel rem belakangnya, biar awet harus rutin dibersihkan pakai wd40.

Alice Pramac
4.0
6 April 2018

dulu pemakaian mio j selama 4 tahun, kabel rem belakang ini jadi lumayan keras ditarik, setelah buka dan isi oli akhirnya kembali lancar jaya, debu kotoran ternyata masuk menghalangi gerak tali rem. sampai sekarang tidak putus

Alfie Adhitya
4.0
18 Desember 2017

Kabel rem belakang mio J, sebenarnya awet cuma saja bila motor pernah terkena banjir atau jarang dibersihkan maka part ini rentan kering dan diserang karat. Memang ngga seberapa harganya hanya fungsinya sangat vital untuk rem motor, menarik tuas di tromol.