MOLADIN
 Karburator PE 28mm 0
 Karburator PE 28mm 1
Keihin

Karburator PE 28mm

Keihin

Harga Dari Website Lain
Rp. 1.900.000

Rp. 1.900.000
Oleh Happy MotorsportKadipiro

Rp. 2.100.000
Oleh Ardi Modified

Rp. 2.300.000
Oleh Mmc

Rp. 2.300.000
Oleh MM.C

Rp. 2.350.000
Oleh CROSSLINE MX

Rp. 2.770.900
Oleh Vibelle Shop

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

type: Karburator PE
ukuran: 28
Ulasan
4.1
10 Review
Tech3
4.5
28 Oktober 2018

Karburator PE 28 dr keihin ini merupakan karburator sejuta umat, sebagian besar pemain motor balap pasti make nih karburator. perlu setelan yg ideal biar dapet tenaga yg maksimal, soalnya kalo salah setel kenceng kagak boros iya. untuk harga segitu termasuk lumayan mahal buat orang awam, tp kalo untuk penggiat balap harga di rnge ini tergolong terjangkau.

Abdul Apip
3.5
3 November 2017

Buat mesin 4 tak juga cocok kalo emang mesin nya udah di upgrade atau di bore up, meskipun ini adalah kartu khusus motor 2 tak sebenarnya.. Banyak banget pengguna balap yang udah pake karbu ini.. Maklum demi deras nya pengabutan bahan bakar biar makin kenceng motornya.. Tapi settingan nya kudu pas yah.. Ntar yang da cuma boros doang

Yuda Adi
4.0
26 Oktober 2017

PE28 adalah karbu sejuta umat, karbu ini banyak sekali di pakai ditanah air untuk keperluan harian, touring, bahkan racing pun karbu ini masih bisa ngejabanin, saking populernya karbu ini, banyak sekali karbu bajakan yang mengatas namakan pe28, anda harus jeli terhadap karbu ini, karena banyak sekali imitasinya

Ardiantoyugo
4.5
10 Oktober 2017

karburator keihin pe28 ini merupakan karburator dengan performa mantap. saya sudah memasangnya di pulsar 180 ug4 terbukti performanya tambah bertenaga. selain itu pemasangannya juga mudah tanpa banyak ubahan. soal konsumsi bahan bakar memang menjadi lebih boros

Produk Serupa