MOLADIN
38110-GN5-961 Klakson 0
Honda Genuine Parts

38110-GN5-961 Klakson

Honda Genuine Parts

Harga Dari Website Lain
Rp. 40.000

Rp. 40.000
Oleh Ahmad_store

Rp. 45.000
Oleh MotoHGP

Rp. 46.000
Oleh segastore

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

Product Code: 38110-GN5-961
type: Klakson Disc
3.9
6 Review
Ridho VladVamp
2.5
20 Februari 2019

klakson original honda genuine parts yang bermodel simple ,, cocok kalau semisal yang lagi ngebangun motor retro seperti honda win 110 nih bisa menjadi pilihanmu sob,, harganya juga terjangkau banget kok

Alfie Adhitya
4.0
18 Desember 2017

Saya suka tampilan klakson ini, covernya unik berbentuk lubang lubang kecil, dulu pakai di Honda win 100, suaranya sih standar, namun lumayan lah bisa membuat orang lain memperhatikan maksud kita membunyikan klakson.

Ardiantoyugo
4.5
25 November 2017

di honda supra x 125 helm in dulu pakai klakson original dari honda ini. suaranya nyaring dan cukup keras. klakson ini juga tahan karat meskipun terkena air hujan dan panas. namun pada tahun ketiga penggunaannya, klakson ini akhirnya harus tewas juga. suaranya ga keluar dan musti diganti dengan yang baru. tapi overall masih lumayan recomended

Moch. Zainul Chakim
4.5
24 November 2017

klakson bawaan Honda Supra X 125 nih. Bunyinya standar, kalau untuk jalanan sepi cukup maksimal tapi kalau buat riding di Pantura kurang kenceng. Soal kualitas cukup bagus deh, 3tahun pakai klakson ini masih bertahan.