MOLADIN
Compact Full Power Tone 0
Denso

Compact Full Power Tone

Denso

Rp. 75.000

Fitur: 


  • Menggunakan vibrator untuk memperkuat suara sesuai resonansinya
  • Desain pipih sehingga celah udara sempit memiliki karakteristik frekuensi yang tinggi dalam ukuran yang kecil. Warna suara yang khas dan sangat efektif untuk memberikan peringatan


Detail:

  • Intensitas Suara : 111 dB (pada jarak 2 meter)​Frekuensi : 350 / 420 Hz
  • Tegangan Standard: 12V / 24V
  • Tegangan Kerja : 10 – 14.5V / 20 – 29V
  • Pengakuan : JIS (Japan International Standard), ECE (Economic Comission of Europe), EEC (Equipment Engineering Capabilities)
  • Pemakaian : Untuk kendaraan penumpang dan truk ringan


Spesifikasi

type: Klakson Disc

HARGA & PROMO

Rp. 75.000

Rp. 75.000

Oleh JualAki
9 Januari 2018
Kota Bekasi

Rp. 90.000

Oleh Lokal Motor
9 Januari 2018
Kota Tangerang Selatan

Rp. 95.000

Oleh saungmotor
9 Januari 2018
Kota Depok

Rp. 105.000

Oleh JM Motor
9 Januari 2018
Jakarta

4.1

21 Review

 

Tech3
4.5
7 Januari 2018

Suara yg dihasilkan oleh klakson denso ini nyaring dan mantep banget, emang klakson denso tak perlu diragukan lagi kualitasnya gan. untuk pemasangan klakson sebaiknya dikasih relay biar hemat aki, gak gampang tekor.

Setyawan
4.0
29 November 2017

klakson merk Denso ini suara nya kenceng bro, cocok kalau yang mau ganti klakson standar supaya lebih nyaring suaranya. pemasangan nya juga mudah, yang penting jangan lupa dikasi relay supaya accu tidak cepat tekor bro.

Alice Pramac
4.0
13 November 2017

sudah 4 tahun pakai di honda beat fi, suara klakson standar langsung terdegar sunyi setelah pakai denso ini. kalau sepintas memang dimensi sama namun ternyata suaranya sangat keras bahkan hampir sama dengan suara klakson monil

ardiantoyugo
4.0
10 Oktober 2017

klakson denso full power tone ini memiliki suara yang sangat mantap. suaranya cukup keras dibandingkan klakson original pabrikan. kualitas bahannya juga jempolan, begutu juga finishingnya yang rapi. pemasangannya pada sepeda motor pun sangat mudah tanpa banyak ubahan

Moch. Zainul Chakim
4.0
9 Oktober 2017

Klakson Denso. Klakson ini mampu memberikan performa suara yang cukup baik. Sehingga sangat direkomendasikan untuk sepeda motor yang sering digunakan untuk harian. selain itu juga cukup awet. Harga dari klakson ini relatif murah sobt.

Karis Mauyy
4.0
26 September 2017

harusnya sih bintang 5 untuk klakson ini. harga murahnya tidak sebanding dengan kualitasnya yang jempolan. sayang, palkon besinya ringkih dan mudah patah. gw sudah pasang selama 1 tahun, dalam kurun waktu itu sudah 2 kali patah dan dilaspun percuma akhirnya diakali pakai plat besi buatan sendiri

andy eko
4.0
25 September 2017

nyaring, khas klakson model piringan. nggak ada cerita ngebas macam klakson keong. ajibnya denso, suara kencang dan terbilang awet. memang jadi klakson bawaan beberapa pabrikan .mobil di tanah air. lebih bagus pemasangan ditambah relay, arus listrik stabil. suara kencang, hemat setrum dan klakson lebih panjang umurnya

Bukhori Muslim
5.0
24 September 2017

Sudah menjadi kebiasaan Klakson merek Denso,dimana suara yang dikeluarkan lantang,bersih dan juga tidak sember,cara pemasangan sangat mudah dan simpel,namun tidak adanya cover pada bagian luar membuat saru kekurangan pada klakson seharga 100 ribuan ini.

Nugroho Adi
4.0
16 September 2017

klakson yang memiliki suara keras, mantap, lebih keras dari klakson standart, tidak butuh perawatan khusus, tidak perlu takut rusak meskipun kena air hujan, harga murah, pemasangan mudah, bisa dilakukan sendiri

Mohammad Nur Fajri
5.0
14 September 2017

kualitas eropa pastinya. bikin klakson motor lebih bersahaja.

Alfie Adhitya
4.0
31 Agustus 2017

Denso disk ini irit ruang di motor, suaranya juga nyaring dan awet tidak mudah serak suaranya / rusak. Ngga heran jadi pilihan klakson standar pabrikan motor manapun. Untuk harganya juga terjangkau dan menjadi pilihan terbaik untuk motor harian

biker mendowan
4.0
26 Agustus 2017

hanya dengan selembar uang seratus ribu dan ditambah sedikit recehan dari sisa uang parkir anda bisa mendapatkan klakson yang bunyinya garang terukur,, bagi yang ingin tampil beda klakson aftermarket ini bisa menjadi pilihan.. setahu ane produknya pun mudah didapat kan gak lucu motor udah sangar tapi klakson cempreng.. hehehehhe kiding sob

Alki Rahmatullah
4.0
17 Agustus 2017

klakson denso model disk ini suaranya manteb tenan bro, pulen dan gurih apalagi kalau dipasang di motor baik bebek, matic atau sport. cocok buat gantiin klakson standar yang kecil bunyinya. harganya murah dan pemasangan mudah pula.. tapi pastikan pemasangan pakai relay ya biar arus stabil dan bunyinya makin lantang. recommended lah buat yang pengen klaksonnya beda bunyinya...

Rajendra Macantua
4.0
13 Agustus 2017

pake ini di tiger bikin motor lain pangling saat diklakson. disangka mobil hehehehe. suara low dan hi pitch nya enak dan pas di denger kuping. pemasangannya juga simple ga ribet sana sini hanya butuh tambahan relay biar suaranya lebih lantang

Bang Noe
3.5
10 Agustus 2017

Soal suara, denso sdh tidak perlu diragukan lagi. Sound ysng keluar bersih. Volume nya juga cukup besar. Suara yang dihasilkan nyaman ditelinga. Suaranya juga Stereo. Pemasangan simpel. Sayang model ini tidak ada Cover pelindung luarnya. Sehingga mudah kotor dan mudah terkena air. Sehingga cover soundnya mudah rusak atau rapuh. Sebaiknya pilih yang ada Cover pelindung luar.

Moladin Team
4.5
28 Juli 2017

klakson dengan suara mantaff cocok banget buat bikers yang suka turing. suaranyaaa kenceng bangeeet.. harganya msh bisa dibilang mayan dah tapi minusnya menurut kuping ane sih suaranya kurang jernih yaaa agak kurang cihuuy didengar.

Christian Rangga
5.0
27 Juli 2017

DENSO menciptakan klakson dengan kualitas suara lebih sempurna dan ketepatan suara yang lebih baik, dimana level suara yang dihasilkan keras namun masih dalam ambang batas aman pendengaran manusia. Dengan bentuk lebih ramping dan ringan, klakson DENSO hanya membutuhkan tempat tak terlalu besar

Gunawan Tampubolon
3.5
23 Juli 2017

mantap ni klakson uda waterproff dan suara nya dasyat lagi.. klakson ini biasa nya digunakan untuk biker bikers indonesia untuk saling menyapa dijalanan dan klakson ini juga suara khas banget setiap di tet tot pasti pengendara nya ada seorang bikers sejati.

Hendrik Larsen
3.0
12 Juli 2017

kelakson ini sering di pakai pada roda empat dan tidak luput di para pakai bikers pengguna roda dua karena klakson ini memiliki suara yang streo sehingga kedengeran sangat kenceng para pengguna jalanpun langsung pada minggir.

Adhi Meidi Akbar
4.5
11 Juli 2017

Mantiip nih klakson buat para bikers. untuk menyapa sesama bikers. kode saat touring. suara nya nyaring dan juga lmayan khas deh.. cuman harus bner2tau masang dan trik nya agar tidak tekor aki atau rusak kiprok nya khususnya motor injeksi

Novenn Adipura
4.0
11 Juli 2017

Klakson ini cocok sekali buat para bikers yang suka toring Karena suara nya begitu dahsyat.. Mengeluarkan suara dengan frekuensi yg terbilang baik atau nyaring.. Tapi apabila memasang Klakson ini pada motor di pastikan memakai relai untuk menahan arus voltase yang begitu besar.. Agar tidak mengakibatkan kerusakan kiprok atau tekor nya aki kita.