MOLADIN
Hella

Black Twin Tone Klakson Keong

Hella

Spesifikasi

type: Klakson Keong

HARGA DARI PENJUAL LAIN

Rp. 130.000

Oleh Perdana Autoparts
14 Maret 2018
Jakarta

Rp. 199.000

Oleh Performance 77
14 Maret 2018
Kota Jakarta Pusat

Rp. 209.000

Oleh e-shop life accessory
14 Maret 2018
Jakarta

Rp. 220.000

Oleh Otostyle
14 Maret 2018
Kota Surabaya

Harga Dari Penjual Lain
Ulasan
4.5
4 Review
SETYA
5.0
9 Desember 2017

Twin hella, suara sangat istimewah dan suara sangat ramah di lingkungan. bahan kuat tidak mudah pecah dan tidak mudah rusak, menurut saya bentuk juga sudah oke. cocok untuk motor saya yamaha xabre walaupun peletakan sedikit usaha untuk lebih ke dalam agar terlihat lebih rapi.

Ardiantoyugo
4.5
17 November 2017

pernah merasakan klakson hella twin tone ini di yamaha vixion. suara klaksonnya mantep dan keras banget. selain itu juga dilengkapi dengan cover yang bisa memfokuskan keluaran suara. kualitasnya juga rapi dan tidak mudah berkarat dan pecah.

Ridho VladVamp
3.5
12 November 2017

hella black twin tone masih dari keluarga klakson keong suaranya ngebas dan gahar bisa membuat siapapun menengok kendaraan anda so sisi posiitifnya bisa membuat kita jadi lebih nyaman juga yah sob tingkat awarenes meningkat

edwin xot#033
5.0
5 September 2017

Hellooooooo.. ini hellaaaa boossssss, udah jawara nya klakson dah.. motor gw pake ini, klakson nya ngebass namun tetep lembut gak cempreng.. tapi siap2 aja kalo pake klakson ini, lo gampang kagetan karena suaranya gede bener.. hahaha

Produk Serupa