MOLADIN
Power Tone 12v 4.5a 0
Denso

Power Tone 12v 4.5a

Denso

Rp. 115.000

Spesifikasi

type: Klakson Keong
keterangan: 12v 4.5a

HARGA & PROMO

Rp. 115.000

Rp. 115.000

Oleh Ledeng Motor Bandung
15 Januari 2018
Bandung Kota

Rp. 135.000

Oleh Doa Ibu Shope 13
15 Januari 2018
Kota Jakarta Pusat

Rp. 146.902

Oleh virgoshop.id
15 Januari 2018
Jakarta

Rp. 164.000

Oleh Auto Home
15 Januari 2018
Kota Jakarta Barat

4.2

16 Review

 

Muhammad Arya
5.0
9 Januari 2018

Klakson denso keong ini sangat cocok untuk para bikers yang sering touring/bepergian keluar kota karena suara klakson denso keong ini sangat nyaring, bulet dan tidak pecah kalau dipakai jangka waktu lama

Moch. Zainul Chakim
3.5
24 November 2017

suaranya memang lantang banget, cocok buat riding di jalan-jalan yang banyak kendaraan besarnya. suaranya juga cukup bagus, stereo ada dua suara atas dan bawag. tapi sayangnya klakson ini tidak cukup waterproof, jadi pintar-pintar pasangnya biar nggak kemasukan air

Riski Miranto
4.5
28 Oktober 2017

salah satu klakson keong yang paling sering digunakan oleh para Bikers di Indonesia. untuk suara dia bulat dan nyaring tetapi tidak pecah. untuk harga dia masih terjangkau dan tidak kompitable untuk banyak motor.

andy eko
5.0
22 September 2017

wah, mantap ini klakson denso. harga masih terjangkau, suara gagah. saya pasang di ocb150r hitungan tahun masih kencang suaranya. paling pas pilih yang waterproof, tahan air meski hujan deras suara tetep nyaring. dimaksimalkan dengan pakai relay yang bagus, jadi setrum stabil. barusan beli lagi, tapi belum sempat pasang buat new cb150r

Khoirul Imamudin
4.0
19 September 2017

Keren, itu mungkin kata yang pas. Menggantikan klakson standard motor yang bersuara imut. Desain waterproof menjadikan Anda tidak perlu khawatir ketika sedang mencuci motor kesayangan. Dengan suara yang harmonis yg dapat disesuaikan juga dengan memutar baut settingan sesuai selera. Dengan harga yang terjangkau, layak untuk diaplikasikan baik untuk motor atau mobil.

Mohammad Nur Fajri
5.0
14 September 2017

klakson dengan suara paling wow dan paling terkenal di anak anak klub dan komunitas motor.

Alki Rahmatullah
4.0
13 September 2017

kebetulan saya pakai juga nih klakson denso keong ini. suaranya menggelegarrr saat dipasang di motor Byson saya. jadi gagah banget deh pokoknya hehehe.. tapi harus tambah relay biar arusnya stabil dan gak terlalu mrmbebani aki. mantap pokoknya mah

Gentra Permana
4.0
11 September 2017

jenis keong yang saya pakai di aerox 155 saya. lumayan untuk memberi tahu pengendara di depan yang agak tuli mengingat motor saya kalo di jalan sangat senyap. suara nya mantap. saya prefer keong dibanding yang disk karena lebih ngebass. wajib pakai relay.

Reaperboy
4.0
9 September 2017

klakson denso memiliki 2 buah klakson dalam satu paket membuat suara klakson ini begitu mantap,, tpi ketika klakson hanya dipasang satu buah suara akan menjdi aneh.. Klakson ini adalah klason yg waterproof yaa anti air begitu lahh.. Utk keawetan dri produk ini blm terlalu tau,,soalnya baru dipakai skitar 1th.. namun dalam waktu 1th tidak terdapat masalah apapun dan suara ttp joss.. Didlm box klakson ini tidak terdapat relay nya

Riza Endartama
4.5
5 September 2017

Klakson ini suaranya mantap sekali.. Sebenarnya jelas ini klakson mobil, tapi kenyataannya biaa dipasang di motor juga. Pastikan menggunakan relay untuk hasil maksimal ya.. Untuk suara udah dijamin keras tapi ga bikin sakit seperti klakson disc. Tapi jangan coba coba di depan klakson ya, bakal pengeng telinga.. Hehe

Muhammad Arham Ghofur
4.0
2 September 2017

saya pasang klakson ini di xabre saya, suara nya bikin orang minggir karena dikira mobil yang mau lewat hehe.. suara sangar keren dan bikin xabre saya jadi lebih mantaap... josssssss..... . . . . . . . .

Cepy Kalkun
4.0
30 Agustus 2017

klakson Denso iya, klakson Denso siapa sih yang tidak mengenal klakson Denso ini, untuk klakson ini saya akan mengulas sedikit, klakson Denso ni sudah harganya terjangkau, suaranya menggelegar, kualitas bagus, apa lagi yang anda tunggu ,cepat pasang klakson Denso ini supaya bisa merasakan perbedaan antara klakson Denso dengan yang lain...

setyo
4.0
11 Agustus 2017

nih barang dulu kepasang di yamaha r25, suaranya teett teett, bukan tiiin tiin...dual tone, pake nada atas dan bawah, suara cenderung nyaring...tapi tone nya pas buat telinga, sekarang dah dipindah ke brio..

Marco Parbada
3.0
10 Agustus 2017

klakson jenis ini, saya gunakan di motor xabre saya, hasil daya tahan saya pakai klakson ini gak tahan lama, kebetulan jenis klakson ini ada suara stereo dan bass klaksonya, nah yang di klakson saya yg stereo atau suara kecilnya yg mati... saya pake klakson jenis ini gak tahan lama... thx.