MOLADIN
Red Twin Tone 0
Hella

Red Twin Tone

Hella

Rp. 137.000

Spesifikasi

type: Klakson Keong

HARGA & PROMO

Rp. 137.000

Rp. 137.000

Oleh Adeya Shop
20 November 2017
Jakarta

Rp. 140.000

Oleh VapoJKT
20 November 2017
Jakarta

Rp. 140.000

Oleh vapojkt
20 November 2017
Kota Jakarta Pusat

Rp. 143.000

Oleh Adeya Shop
20 November 2017
Jakarta

Rp. 149.000

Oleh Performance 77
20 November 2017
Kota Jakarta Pusat

4.2

3 Review

 

biker mendowan
3.5
12 November 2017

hella twin tone atau bisa juga disebut knalpot keong hella, bentuknya memang mungil dan terkesan biasa saza tapi begitu dinyalakan wurr wurr suaranya sangat agresif dan intimidatif, salah satu klakson yang rekomen nih sob

Alki Rahmatullah
4.0
4 Oktober 2017

Klakson Hella ini punya model keong dual tone masbro. suaranya udah jelas, bikin pangling para pengguna mobil, truk atau bus. suaranya juga gak cempreng seperti klakson abal abal yang biasanya murah meriah. makanya, para bikers banyak yang mempercayakaan klakson tubggangannya ke Hella ini bro. recommended deh, karena suara dan keawetannya ..

edwin xot#033
5.0
5 September 2017

Hellooooooo.. ini hellaaaa boossssss, udah jawara nya klakson dah.. mobil gw pake ini, klakson nya ngebass plus cempreng kalo yg item ngebass tp alus (gw pake dimotor).. kenapa mobil malah pilih yg agak cempreng? cobain dech, pake yg merah ini gw rasa kaya napasnya tahan lama biarpun dipencet klakson lama2