MOLADIN
GP Taper Full System Short Silencer, Yamaha YZF-R25 0
GP Taper Full System Short Silencer, Yamaha YZF-R25 1
Daytona

GP Taper Full System Short Silencer, Yamaha YZF-R25

Daytona

Harga Dari Website Lain
Rp. 2.500.000

Rp. 2.500.000
Oleh Daytona

Rp. 3.000.000
Oleh Arc Speed Shop

Rp. 3.000.000
Oleh Arc Speedshop

Rp. 3.300.000
Oleh Arc Speedshop

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

keterangan: Short Silencer
type: Full System, Full system

Daytona mengenalkan knalpot GP Taper dengan desain lancip itu memungkinkan pengguna mendapatkan lebih banyak ruang untuk pemasangan. Artinya dengan area bawah lebih kecil itu membuat knalpot bisa melampirkan lebih dalam ke motor yang memungkinkannya mengurangi area offside dan membuat motor lebih ramping dan sudut yang lebih untuk menikung. Untuk membuat lebih cantik dan hilangkan tepi tajam tutup plastik temp tinggi menempel pada exhaust port. Tidak hanya itu staf kami meluangkan banyak waktu untuk menguji desain pipa kombinasi terbaik termasuk dengan pipa lancip pada sistem pembuangan sehingga memungkinkan motor untuk mendapatkan lebih banyak tenaga di setiap RPM.

Bahan
Pada produk awal kami hadir Full Stainless Exhaust System dengan Hi-Temp Plastic Cab.Kami juga akan menghadirkan lebih banyak pilihan material Hi-Tech seperti Titanium dan Carbon.

Kinerja
Didukung oleh fasilitas Litbang dan Dyno Lab kami terus melakukan pengujian untuk menciptakan produk berkinerja tinggi.Kami juga mendukung balap motor untuk menguji produk kami dan mendengar kebutuhan penggemar motor.

4.5
2 Review
Alfie Adhitya
4.0
27 Januari 2018

Yamaha YZF-R25 terkenal punya top speed yang tinggi, namun akselerasi memang diakui agak sedilit ketinggalan dibanding pesaingnya seperti ninja250 dan cbr250rr. Oleh karena itu buat yang ingin menambah akselerasi motornya bisa pakai knalpot satu ini, pipanya memang agak pendek, namun itulah yang membantu koreksi di akselerasi motor jadi lebih baik.

Ajik Ronfive
5.0
25 Juli 2017

kenalpot yang satu ini sangat enak dan pas kalau menurut saya dipasang dir25 karna suaranya yang lumayan galak sesuai dengan unitnya disisi lain penampilannya pun sangar ditambah suara dari kenapot satu ini jadi pas dan cocok...