MOLADIN
GP Taper Knalpot Full System Copetition Yamaha YZF-R15 0
GP Taper Knalpot Full System Copetition Yamaha YZF-R15 1
Daytona

GP Taper Knalpot Full System Copetition Yamaha YZF-R15

Daytona

Harga Dari Website Lain
Rp. 1.320.000

Rp. 1.450.000
Oleh Daytona

Rp. 1.450.000
Oleh Ningrat Speed Shop

Rp. 1.518.000
Oleh Ideal Moto Premium

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

keterangan: Copetition
type: Knalpot Full System

Daytona mengenalkan knalpot GP Taper dengan desain lancip itu memungkinkan pengguna mendapatkan lebih banyak ruang untuk pemasangan. Artinya dengan area bawah lebih kecil itu membuat knalpot bisa melampirkan lebih dalam ke motor yang memungkinkannya mengurangi area offside dan membuat motor lebih ramping dan sudut yang lebih untuk menikung. Untuk membuat lebih cantik dan hilangkan tepi tajam tutup plastik temp tinggi menempel pada exhaust port. Tidak hanya itu staf kami meluangkan banyak waktu untuk menguji desain pipa kombinasi terbaik termasuk dengan pipa lancip pada sistem pembuangan sehingga memungkinkan motor untuk mendapatkan lebih banyak tenaga di setiap RPM.

Bahan
Pada produk awal kami hadir Full Stainless Exhaust System dengan Hi-Temp Plastic Cab.Kami juga akan menghadirkan lebih banyak pilihan material Hi-Tech seperti Titanium dan Carbon.

Kinerja
Didukung oleh fasilitas Litbang dan Dyno Lab kami terus melakukan pengujian untuk menciptakan produk berkinerja tinggi.Kami juga mendukung balap motor untuk menguji produk kami dan mendengar kebutuhan penggemar motor.

4.4
12 Review
Alki Rahmatullah
4.0
8 November 2017

Buat brosist yang punya Yamaha R15 old dan kepengen motornya lebih bertenaga dengan budget minim? knalpot Daytona ini bisa jadi pilihan bro! knalpot ini sudah dihitung secara maksimal untuk mendapat power maksimal di Yamaha R15 mu. harganya juga sangat terjangkau, hanya berkisar 1.5 jutaan aja udah dapet knalpot dengan performa yang memuaskan dan pastinya kerej suaranya. GP taper bisa jadi andalan!

Riski Miranto
4.0
8 November 2017

knalpot aksesoris resmi dari Yamaha ini memiliki harga tergolong terjangkau karena merknya juga sebagai kenal dengan kualitas dan durabilitas nya. tidak perlu khawatir akan membuat kerusakan pada motor Tetapi malah akan membuat performa motor menjadi lebih baik.

Angga Prima Sukarno
4.5
7 November 2017

Hal pertama setelah punya R15, mengganti knalpot karena desain knalpot orinya nggak bgt. untuk performa tarikan motor setelah mengganti dgn knalpot ini oke bgt. top speed tembus 142 kmh. setting co +4

Alfie Adhitya
4.5
14 Oktober 2017

Untuk barang branded knalpot ini highly recomended bagi pengguna Yamaha R15. Daytona sendiri sudah punya banyak pengalaman di dunia balap tanah air dan internasional. Jadi knalpot ini pastinya dibangun berdasarkan hasil riset. Better daripada beli knalpot kw yang mencatut merk terkenal..