MOLADIN
GP Taper Knalpot Full System, Suzuki All New Satria F150 0
GP Taper Knalpot Full System, Suzuki All New Satria F150 1
Daytona

GP Taper Knalpot Full System, Suzuki All New Satria F150

Daytona

Harga Dari Website Lain
Rp. 1.320.000

Rp. 1.320.000
Oleh Daytona

Rp. 1.420.000
Oleh exodos.co.id

Rp. 1.450.000
Oleh IDEAL STORE

Rp. 1.606.250
Oleh Toko Finnie

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

type: Knalpot Full System, Full system

Daytona mengenalkan knalpot GP Taper dengan desain lancip itu memungkinkan pengguna mendapatkan lebih banyak ruang untuk pemasangan. Artinya dengan area bawah lebih kecil itu membuat knalpot bisa melampirkan lebih dalam ke motor yang memungkinkannya mengurangi area offside dan membuat motor lebih ramping dan sudut yang lebih untuk menikung. Untuk membuat lebih cantik dan hilangkan tepi tajam tutup plastik temp tinggi menempel pada exhaust port. Tidak hanya itu staf kami meluangkan banyak waktu untuk menguji desain pipa kombinasi terbaik termasuk dengan pipa lancip pada sistem pembuangan sehingga memungkinkan motor untuk mendapatkan lebih banyak tenaga di setiap RPM.

Bahan

Pada produk awal kami hadir Full Stainless Exhaust System dengan Hi-Temp Plastic Cab.Kami juga akan menghadirkan lebih banyak pilihan material Hi-Tech seperti Titanium dan Carbon.
Kinerja

Didukung oleh fasilitas Litbang dan Dyno Lab kami terus melakukan pengujian untuk menciptakan produk berkinerja tinggi.Kami juga mendukung balap motor untuk menguji produk kami dan mendengar kebutuhan penggemar motor.

3.9
4 Review
Ari Rakhmadiyanto
4.0
18 Mei 2018

Knalpot daytona GP taper untuk Suzuki Satria F150 ini sangat bagus untuk mendongkrak performa secara signifikan, terlebih build quality dari Daytona sangat bagus. Dengan harga yang masih cukup terjangkau pas untuk knalpot racing full system

Fikrie Gardo
3.0
11 Maret 2018

Daytona mengenalkan knalpot GP Taper dengan desain lancip itu memungkinkan pengguna mendapatkan lebih banyak ruang untuk pemasangan. Artinya dengan area bawah lebih kecil itu membuat knalpot bisa melampirkan lebih dalam ke motor yang memungkinkannya mengurangi area offside dan membuat motor lebih ramping dan sudut yang lebih untuk menikung.

Alfie Adhitya
4.5
27 Januari 2018

Yang belum puas dengan performa mesin satria 150 fi bisa banget nih lirik knalpot daytona gp taper. Harganya masih terjangkau untuk knalpot kualitas yang baik dan performa yang ditawarkan pun jelas meningkat karena sudah melalui riset panjang. Pilihan pintar dibandingkan membeli knalpot abal - abal buatan purbalingga.

Setyawan
4.0
6 November 2017

keren nih bro pakai knalpot racing dari Daytona di motor Suzuki Satria F 150, pemasangannya langsung PNP, gampang dan posisinya tidak melebar sehingga lebih aman saat dipakai cornering. finishing nya rapi, harganya terjangkau, saat dipandang seperti knalpot racing mahal.