MOLADIN
GP Taper Full System, Yamaha NMAX, Yamaha NMAX ABS 0
GP Taper Full System, Yamaha NMAX, Yamaha NMAX ABS 1
Daytona

GP Taper Full System, Yamaha NMAX, Yamaha NMAX ABS

Daytona

Harga Dari Website Lain
Rp. 1.000.000

Rp. 1.000.000
Oleh Daytona

Rp. 1.104.000
Oleh Ideal Moto Premium

Rp. 1.140.000
Oleh holy_mart

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

type: Knalpot Full System

Daytona mengenalkan knalpot GP Taper dengan desain lancip itu memungkinkan pengguna mendapatkan lebih banyak ruang untuk pemasangan. Artinya dengan area bawah lebih kecil itu membuat knalpot bisa melampirkan lebih dalam ke motor yang memungkinkannya mengurangi area offside dan membuat motor lebih ramping dan sudut yang lebih untuk menikung. Untuk membuat lebih cantik dan hilangkan tepi tajam tutup plastik temp tinggi menempel pada exhaust port. Tidak hanya itu staf kami meluangkan banyak waktu untuk menguji desain pipa kombinasi terbaik termasuk dengan pipa lancip pada sistem pembuangan sehingga memungkinkan motor untuk mendapatkan lebih banyak tenaga di setiap RPM.

Bahan
Pada produk awal kami hadir Full Stainless Exhaust System dengan Hi-Temp Plastic Cab.Kami juga akan menghadirkan lebih banyak pilihan material Hi-Tech seperti Titanium dan Carbon.

Kinerja
Didukung oleh fasilitas Litbang dan Dyno Lab kami terus melakukan pengujian untuk menciptakan produk berkinerja tinggi.Kami juga mendukung balap motor untuk menguji produk kami dan mendengar kebutuhan penggemar motor.




4
1 Review
Alfie Adhitya
4.0
13 Juni 2018

Ini knalpot GP Taper Full System untuk Yamaha Nmax, bisa juga dipakai di Aerox 155 dan di Yamaha Lexi 125 juga masuk. Cuma ya bracketnya yang dekat swing arm bisa jadi beda. Suaranya bulat dan padat, tenaga nambah jelas, akselerasi hingga putaran menengah.