MOLADIN
custom

Motorcycle USB Charger 1 Port

custom

Harga Dari Website Lain
Rp. 46.700

Rp. 46.700
Oleh Iron_man13

Rp. 47.000
Oleh choki tech

Rp. 49.000
Oleh aneka.gadget

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

3.8
5 Review
Tech3
3.5
11 November 2018

Bagus dipasang ke motor untuk mengisi daya baterai HP maupun cas powerbank kita selama dalam perjalanan. pastikan hubungkan ke arus yg benar, jangan lupa dipasang sekring juga sebagai pengaman biar gk mudah rusak/short.

Riski Miranto
4.0
20 Februari 2018

sekarang ini kebutuhan soket USB untuk mengisi daya smartphone sangat tinggi. Nah untuk itu ini bisa menjadi salah satu referensi harganya juga cukup murah. suka sudah dilengkapi dengan penutup jadi lebih aman dari air

Abdul Apip
4.0
17 Februari 2018

Simpel banget tinggal colok di aki, penggunaan pun juga gak ribet, bisa di taro dimana ajah tuh colokan nya, yang penting arus listrik di kendaraan tetep stabil.. Cuma kalo ngecas pake alat ini agak lama sih.. Yah buat jarak jauh atau Rider gojek sih rekomendasi deh harganya itu yang terjangkau

O to BORN | www.otoborn.com
3.0
18 November 2017

sedihnya beli charger motor ini yang niatnya buat pengganti anzena yang dua kali beli dan rusak. charger ini baru dipakai sekali langsung mati, instalasi normal sesuai kutub akinya dan tidak kena hujan. sedang cari penggantinya naksir yang sekalian ada voltmeternya, eh belum lama punya kakak yang terpasang di beat pop malah bikin korslet hape. entah salah dimananya