MOLADIN
RK

Rantai

RK

Harga Dari Website Lain
Rp. 850.000

Rp. 850.000
Oleh Xtreme Motor Sport

Rp. 900.000
Oleh Rossi Mx

Rp. 975.000
Oleh retnoramayanto1

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

type: Rantai
ukuran: 420H,428H,520H,525H,530H
Ulasan
4.3
4 Review
Alice Pramac
4.0
18 September 2018

RK ukuran 520 biasa digunakan di motor tiger atau ninja rr, tapi jangan sampai beli yang abal abal berharga murah karena rantai rk itu cukup mahal dan sangat tahan lama, bisa sampai 5 tahunan tanpa kendala.

Alfie Adhitya
4.0
4 September 2017

Merk RK ini sekarang jadi rantai OEM suzuki, kualitasnya sudah teruji.. Merk RK ini sendiri pengalamannya sudah puluhan tahun di ajang balap motor hingga sekelas motogp. Rantainya tergolong silent.. Dan kuat, ngga cepat mulur

Juste
5.0
30 Juli 2017

Ane pakai Rante ini mudik solo Bogor dan dipakai turing jauh juga, g pernah ada kendala berisik, putus Rante dan Rante g gampang molor atau kendor. Ane setahun cuma ngencengin 4 kali doang. Josss banget Rante buatan Jepang yg satu ini.

Arvy Este
4.0
13 Juli 2017

Waktu dulu pake Honda CBR250R, rantai bawaan Honda emang terkenal dengan suara berisiknya yang bikin kurang nyaman saat riding. Dan kebetulan rantai uda banyak yang "mati" jadi harus diganti. Karena enggak mau pake rantai OEM Honda lagi, akhirnya coba cari dan ditawarkan rantai RK ini. Dari sisi kualitas, ternyata setelah ganti rantai ini, akhirnya kalo riding udah enggak berisik lagi. Ditambah tarikan lebih berasa lebih stabil dan lebih pede waktu dibawa ke sirkuit (mungkin karena efek rantai lama yang tidak terawat juga jadi berasa beda). Selain itu, warna "gold" (karena belinya yang warna emas) juga memberikan kesan yang elegan dan sporty di motor Honda CBR250R. Klip penyambungnya rantai pun termasuk kuat karena mau dijambak gimana pun juga enggak pernah putus. :p

Produk Serupa