MOLADIN
DBS Shockbreaker Rear Twin Shock 0
DBS

DBS Shockbreaker Rear Twin Shock

DBS

Dilihat
3

Spesifikasi

ketinggian: 340
type: Rear Twin Shock

D 01 Shockbreaker Rear Twin Shock shockbreaker yang dirancang sebagai peningkat handling pada motor Anda. Shockbreaker ini memiliki teknologi dapat meredam benturan dengan sempurna dan memberikan keamanan saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

  • Shockbreaker
  • Sebagai peningkat handling pada motor
  • Daya redaman yang lembut, kuat, serta tahan lama
  • Memiliki teknologi dapat meredam benturan dengan sempurna
  • Memberikan keamanan saat berkendara di berbagai kondisi jalan
  • Cocok untuk motor Honda Revo,Honda Supra
3.7
3 Review
O to BORN | www.otoborn.com
3.5
9 November 2017

punya pilihan warna yang ngetren pada jamannya, makanya naksir sama shock ini buat modif karena pada waktu itu bebek kompetitor punya shock kuning di smash. soal rasanya tidak terlalu jauh bedanya dengan shock ori, cuma ketahanannya di supra fit cuma dipakai 1,5 tahunan karena oli rembes. memang sih secara harga lumayan terjangkau, lumayan lah buat gaya gayaan

Heru TerasBikerblog
4.0
21 September 2017

Shockbreaker belakang untuk beragam motor ini punya harga yg bisa dibilang terjangkau, kualitasnya ga jelek-jelek amat, untuk pemakaian harian jika sendiri lumayan keras, bisa diajust klo terlalu keras bis di stel, buat boncengan masih enak. lumayan lah buat part pengganti ..

viwimoto
3.5
17 September 2017

shockbreaker murah meriah ini keluaran DBS. pengunaan shockbreaker ini untuk harian boleh dibilang cukup keras.. kualitas seal shock nya mudah rembes.. jadi jika pemakaian bukan untuk motor pekerja, dan hanya untuk mendongrak penampilan dengan budget minim shockbreaker ini boleh dijadikan pilihan.