MOLADIN
Spion Standar Hitam Yamaha Mio 0
Spion Standar Hitam Yamaha Mio 1
Yamaha Genuine Parts

Spion Standar Hitam Yamaha Mio

Yamaha Genuine Parts

Harga Dari Website Lain
Rp. 50.000

Rp. 50.000
Oleh Mandiri Motor

Rp. 65.000
Oleh Raja Motor

Rp. 68.000
Oleh Radjawali Motor

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

Product Code: CKD3343
type: Spion Standar
4
11 Review
Tech3
4.5
28 September 2018

spion ini cukup bagus untuk melihat kondisi lalu lintas dibelakang kita dan memang karena ini spion standar. beli spion ini lagi karena waktu itu spion bawaan motor udah di tuker tambah sama spion rabbit dan apesnya ketilang.

Alice Pramac
3.5
13 September 2018

spion legendaris yamaha juga nih, dipakai di motor metik dan bebek yamaha dari dulu, kualitasnya memang sangat baik dan kaca dapat melihat objek dibelakang dengan jelas, sayang modelnya sudah ketinggalan jaman

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
19 Desember 2017

Saya pernah ada yang bayar hutang Rp. 5ribu rupiah dibayar sama spion ini, hehe... ya sayangnya gak bisa dipasang di spion Honda sih ya karena beda ulirnya, yang bagus dari spion mio ini kacanya lebih luas ketimbang spion Honda cuma sayangnua bentuknya aja yang bulet dan gede doang sih

Setyawan
4.0
30 November 2017

kalau dari segi desain, spion ini kurang menarik soalnya mengotak biasa, tapi secara fungsi spion ini sangat baik sebab pandangan jelas dan jernih untuk melihat ke belakang. kaca spion tidak mudah buram, susah bertahun-tahun masih bagus.