MOLADIN
Yamaha Genuine Parts

Velg Racing 14, Yamaha Mio Soul, Yamaha Soul GT, Yamaha Mio

Yamaha Genuine Parts

Harga Dari Website Lain
Rp. 585.000

Rp. 585.000
Oleh 46 PART MOTOR

Rp. 743.000
Oleh II Motor Lubeg Padang

Rp. 1.560.000
Oleh POJOK JAYA MOTOR

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

ring: 14
type: Velg Racing
ukuran: 1.40, 1.60
3.8
4 Review
Setyawan
3.0
31 Maret 2018

desain velg nya dari jaman dulu pertama kali motor Yamaha Mio keluar sampai sekarang belum ada perubahan, kekurangannya adalah mudah sekali peyang dan geal-geol bro. soalnya memang sudab mengalami sendiri.

Alfie Adhitya
3.5
8 Februari 2018

Oh ya velg ini memang legendaris, modelnya bertahan sejak mio pertama kali keluar hingga sekarang. Secara material memang bagus versi awal hingga keluaran tahun 2009. Namun dari 2009 kesini sepertinya ada penurunan kualitas, velg ini mudah geol saat menghantam lubang

Moch. Zainul Chakim
4.5
25 November 2017

Pake velg ini di Mio J awet banget. pernah sekali kena lubang saat kecepataan tinggi, posisi berboncengan. Awalnya khawatir bakal peang/pecah, atau bearinya oleng. Setelah saya cek ternyata nggak, juoss banget deh kualitasnya.

Ferboes SAiiSOKU
4.0
14 November 2017

3 motor mio beda generasi dirumah pakai velg ini semua. Mulai dari mio J, mio J teen, dan terakhir motor bini gua mioZ velgnya sama juga. Untuk velg depan sih kuat, tapi gak tahu kenapa, velg yang belakang kok cepet geal geol? Padahal lahernya masih bagus, tapi kalau dipakai jalan terlihat geal geol dari belakang. Harusnya yamaha bikin velg model baru, udah bosen sama velg model ini. 10 tahun lebih cuuyyy