MOLADIN
Yamalube

90793AJ81400 Chain Lube

Yamalube

Rp. 25.000

BELI DARI MOLADIN

*Pesanan diatas jam 16:00 akan di proses pada hari kerja selanjutnya

BELI SEKARANG

Spesifikasi

Product Code: 90793AJ812
isi: 70 ml
size:
type: Chain Lube

Yamaha Chain Lube

  • Volume 70 ml​
  • Bisa digunakan dalam kondisi terbalik (360◦)​
  • Langsung melekat ke permukaan dan tahan lama.​

Fungsi Chain Lube

  • Melindungi rantai dari penumpukkan debu dan keausan​
  • Mengurangi kebisingan dan gesekan rantai.​
  • Mencegah terbentuknya karat ​

Cara Pemakaian

  • Kocok dengan baik sebelum digunakan​
  • Bersihkan permukaan dari air, minyak atau kotoran​
  • Gunakan pipa semprot yang disediakan untuk pemakaian yang merata di seluruh permukaan​
Testimoni Dari Pembeli
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Ulasan
4.1
19 Review
Ari Rakhmadiyanto
4.0
27 Agustus 2018

Chainlube alias pelumas rantai dari yamalube ini cukup mudah digunakan apalagi sudah dibekali semacam sedotan kecil supaya mampu menjangkau area sempit sekalipun, selain itu bisa juga untuk melumasi standar samping dan per footstep

Riski Miranto
4.0
13 Juli 2018

chainlube keluaran resmi dari yamaha ini ternyata murah meriah walaupun isinya tidak terlalu banyak, yaitu hanya 70 ml saja. bisa digunakan walau menyemprotnya terbalik. bisa dibeli di semua bengkel resmi yamaha.

Ardiantoyugo
5.0
28 Juni 2018

pernah menggunakan pelumas rantai dari yamalube ini. ternyata hasilnya memuaskan juga. rantai jadi tidak berisik. cairannya juga cukup kental sehingga semprot dikit saja sudah sip. awet juga, bisa sampai seminggu penggunaan

Setyawan
4.0
28 Januari 2018

chain lube dari Yamalube ini sangat bagus untuk melindungi rantai motor kita bro, pemakaian nya cukup mudah, bersihkan dulu rantai motor dari kotoran yang menempel, setelah itu tinggal di semprotkan secara menyeluruh. pakai chain lube Yamalube membuat rantai jadi lebih awet, mencegah karat dan menghilangkan suara kemrosak.

Produk Serupa