MOLADIN
Samurai Paints

KPP Cat Semprot Pernis

Samurai Paints

Harga Dari Website Lain
Rp. 50.000

Rp. 50.000
Oleh Maximum motorsport

Rp. 50.000
Oleh lolita11

Rp. 50.000
Oleh Mikha Tesalonika

Rp. 52.100
Oleh Ledeng Motor Bandung

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

Product Code: KPP
type: Pernis
Ulasan
4.2
5 Review
Ridho VladVamp
2.5
26 Juli 2018

cat pernis keluaran samurai pain ini boleh dibilang udah lumayan sob karena kalau dilihat secara seksama.dari dekat maka bisa kita lihat memang merata dan warnanya pun.tergolong bagus jadi yah untuk.harga segitu si oke lah

Andika Firdaus
4.5
26 September 2017

jika untuk body/ kolong spakbor Satria Fu kirA" awet berapa lama ya om? soalnya saya mau coba cat dengan ini, siapa tau ada yang sudah coba/berpengalaman pakai cat ini untuk kendaraannya. mohon jawabannya om untuk rekomendasi.

viwimoto
4.5
22 September 2017

pada body motor ada dua bahan plastik body yang berbeda, yaitu untuk body yang di cat memakai bahan ABS, sedangkan untuk dasboard, spakbor atau bagian body kasar menggunakan bahan plastik PP.. banyak yang tidak tahu pas ngecat di body kasar langsung semprot pakai cat dasar biasa lalu cat utama.. sebenernya itu salah, karena cat akan mengelupas dan tidak tahan lama.. oleh karena itu samuarai mengeluarkan cat dasar (plastik premier) untuk body kasar / berbahan PP ini, agar cat lebih melekat pada body dan tidak mengelupas.. jadi urutan untuk mengecat body kasar adalah.. PP premier, dasar cat, cat utama terakhir pernis..

Mohammad Nur Fajri
5.0
10 September 2017

salah satu solusi untuk mencegah cat mengulapas di bagian bodi kasar/kulit jeruk. dijamin cat awet menempel. cara pakainya pun gampang banget. beda jauh hasilnya kalo tanpa plastic primer. bisa tahan jauh lebih lama pokoknya.

Produk Serupa