MOLADIN

Campione Sport 4T Oli Mesin 10w-60

Elf

Harga Dari Website Lain
Rp. 204.000

Rp. 204.000
Oleh GLUNet

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

isi: 1L
kekentalan: 10w-60
sae: 10w-40
type: Oli Mesin
4.4
4 Review
Asep Irfan Arifiyandi
4.0
3 Desember 2018

saya pernah nyoba oli agip ini di motor Yamaha Jupiter MX 135 saya, untuk mesin terdengar suaranya kebih halus, tarikan motor juga enteng dan lumayan tahan lama, cuma bedanya kok perseneling terasa agak keras masbro jadi ya cocok aja lumayan

Setyawan
4.0
10 Juli 2018

oli mesin branded nih, harganya juga lumayan untuk ukuran saya. tapi soal kualitas jempolan deh, dengan viscositas 10w-60 dijamin suara mesin langsung senyap. cocok untuk motor sport dengan performa tinggi.

Alfie Adhitya
4.5
12 September 2017

SAE oli elf campione ini jarang - jarang ada lho.. 10w-60. Pastinya oli ini cocok digunakan di perkotaan yang panas seperti bekasi, jakarta, tangerang, karawang yang macetnya menyiksa mesin motor. Karena sae yang punya akhiran 60 ini oli dipastikan tidak mudah mengalami penguapan.

Ryu Rebox
5.0
12 Juni 2017

pemakian oli ini rasanya top banget mao macet macetan, geber geberan, oli bener bener bikin mesin selalu dalam performa yang konsisten, radiator masih tetap menyala namun ga sering sering amat cuman nyala bentar terus ilang lagi, penyakit perseneling nyangkut ga di rasakan lagi perpindahan gigi menjadi halus, mesin halus. mantap dah oli nih