MOLADIN

Pro 4T Oli Mesin 10W-30 Synthetic

Evalube

Harga Dari Website Lain
Rp. 34.500

Rp. 34.500
Oleh Pusat Onderdil Motor LB3

Rp. 37.500
Oleh LOJI eSHOP

Rp. 48.300
Oleh MSA Store

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

kekentalan: 10W-30
keterangan: Synthetic
type: Oli Mesin, Oli Mesin

EVALUBE 4T PRO SYNTHETIC SAE 10W-30, API SL JASO MA2 adalah minyak pelumas dengan kekentalan ganda (multigrade) yang digunakan untuk kendaraan bermotor roda dua dengan mesin 4 langkah generasi terbaru yang memenuhi standar API SL /JASO MA2.
Minyak pelumas ini dibuat dari base oil synthetic yang berkualitas tinggi dan dicampur dengan aditif detergent, anti oksidan, anti gesek, anti busa, anti-karat dan memiliki Viscositas Index yang tinggi sehingga pelumas ini sangat baik pada temperature rendah dan memberikan perlindungan optimal terhadap keausan komponen mesin pada suhu dan kecepatan tinggi.
 
Aplikasi:

  • Pelumas ini dapat digunakan untuk segala macam merk kendaraan bermotor roda dua generasi terbaru yang menggunakan mesin 4 langkah yang direkomendasikan oleh spesifikasi API SL JASO MA2 dan bekerja pada segala kondisi.​

Keuntungan:

  • Memberikan perlindungan yang terbaik bagi mesin generasi modern dengan akselerasi​yang maksimum.
  • Mencegah terjadinya slip kopling dan mempermudah perpindahan gigi., karena mempunyai
    spesifikasi JASO MA2.
  • Memiliki kekentalan SAE 10W-30 yang sesuai untuk sepeda motor generasi terbaru sehingga mudah untuk start pada kondisi mesin dingin.
  • Tidak mudah teroksidasi dan terdegradasi oleh radiasi panas dari mesin.
  • Mencegah korosi, mengurangi gesekan dan keausan, menjaga kebersihan mesin dan mencegah
    deposit dengan optimal
  • Hemat bahan bakar dan menjadikan umur pakai mesin lebih lama.
3.4
9 Review
Alki Rahmatullah
4.0
13 Desember 2018

Oli Evalube 4T Pro 10w-30 full sintetik ini sudah saya pakai 2 kali di Yamaha Byson kesayangan. awalnya agak gak yakin dengan viskositas rendah untuk mesin Byson yang agak "haus". nyatanya, teknologi Veltec yang ada pada oli Evalube ini bener bener bikin mesin motor saya jadi makin ngacir, minim nguap dan pastinya tahan buat harian. puas lah pake oli Evalube ini bro!

Setyawan
3.0
6 November 2018

oli Evalube pro synthetic dengan viscositas 10w-30 menurut saya kualitasnya biasa saja, meskipun ada embel-embel synthetic tapi kenyataannya kurang bisa tahan lama. enak dipakai cuma sampai 500km an, menyentuh 1000km mesin sudah berisik

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
31 Oktober 2018

oli Evalube pro memang kebih bagus dari oli Evalube yang kemasan hijau, tapi harganya gak beda jauh cuma beda dikit aja, terus oli ini performanya lumayan cuma kalo dipakai lebih lama selalu menguap dan juga mesin agak kasar

Alfie Adhitya
4.0
17 Desember 2017

Jika ada perkataan oli daur ulang, sebenarnya hampir semua oli yang beredar di pasaran memang merupakan daur ulang, namun tentu saja bukan sembarang prosesnya, selain sudah didistilasi juga sudah ditambahkan aditif kembali. Oli ini lumayan baik kok untuk motor harian, performanya bagus hanya tetap penguapannya cukup terasa bila dipakai diperkotaan