MOLADIN
Evalube

SALAH-PRODUK Oli Mesin 20W-40

Evalube

Rp. 28.500

Spesifikasi

isi: 0,8L
kekentalan: 20W-40
type: Oli Mesin, Oli Mesin

Evalube 4T Runner X SAE 20W40, API SG / JASO MA adalah minyak pelumas dengan kekentalan ganda (multigrade) yang digunakan untuk kendaraan bermotor 4 langkah dengan kualitas tinggi. Minyak pelumas ini dibuat dari kualitas base oil yang tinggi dan dicampur dengan aditif detergent, anti oksidan, anti gesek, anti busa, dan anti karat. Minyak pelumas ini berfungsi untuk merawat dan memberikan perlindungan pada mesin dengan teknologie dan yang mengandalkan akselerasi tinggi. Pelumas ini juga mampu mengurangi keausan sehingga menjadikan umur pakai mesin lebih tahan lama. Selain itu juga pelumas ini menjadikan temperature mesin lebih stabil karena mempunyai tingkat kekentalan ganda (multi grade). Minyak pelumasini juga direkomendasikan pada daerah beriklim panas maupun iklim dingin.
 
Aplikasi :

  • Pelumas ini dapat digunakan untuk segala macam merk kendaraan bermotor roda dua yang menggunakan mesin 4 langkah yang direkomendasikan oleh spesifikasi API SG dan bekerja pada segala kondisi jalan.​ 

Keuntungan :

  • Memberikan perlindungan yang terbaik bagi mesin generasi modern dengan akselerasi yang​maksimum.
  • Mencegah terjadinya slip kopling dan mempermudah perpindahan gigi., karena mempunyai
    spesifikasi JASO MA
  • Sifat kekentalan stabil baik pada temperatur ekstrim rendah maupun tinggi.
  • Mencegah korosi, mengurangi gesekan dan keausan, menjaga kebersihan mesin dan mencegah
    deposit dengan optimal.
  • Menjadikan umur pakai mesin lebih lama.

HARGA DARI PENJUAL LAIN

Rp. 28.500

Oleh Loji EShop
31 Oktober 2017
Kota Bogor

Rp. 30.000

0,8L

Oleh LOJI eSHOP
31 Oktober 2017
Kota Bogor

HARGA DARI WEBSITE LAIN
Testimoni Dari Pembeli
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Ulasan
3.9
5 Review
Gondes Motovlog
4.0
9 Oktober 2017

Evalube Runner X 4T dengan kekentalan 20w-40 memiliki harga yang cukup murah bisa digunakan untuk semua motor bebek , untuk harian dan touring juga OK dan yang paling penting adalah oli motor ini mudah didapatkan di bengkel2 umum karena harganya yang terjangkau. Saat digunakan mesin akan menjadi lebih halus karena kekentalannya yang 20w-40

Alfie Adhitya
4.0
24 September 2017

Evalube ini oli bagus, buat yang masih pelihara motor lawas tentu saja ingin mesin motornya bekerja sehalus mungkin dengan suara yang halus dan adem. Evalube bisa jawab kebutuhan tersebut karena oli ini punya viskositas yang tinggi

Ardiantoyugo
4.5
24 September 2017

Evalube 4T Runner X SAE 20W40, API SG / JASO MA adalah minyak pelumas dengan kekentalan ganda (multigrade) yang digunakan untuk kendaraan bermotor 4 langkah dengan kualitas tinggi. Minyak pelumas ini dibuat dari kualitas base oil yang tinggi dan dicampur dengan aditif detergent, anti oksidan, anti gesek, anti busa, dan anti karat. Minyak pelumas ini berfungsi untuk merawat dan memberikan perlindungan pada mesin dengan teknologie dan yang mengandalkan akselerasi tinggi. Pelumas ini juga mampu mengurangi keausan sehingga menjadikan umur pakai mesin lebih tahan lama. Selain itu juga pelumas ini menjadikan temperature mesin lebih stabil karena mempunyai tingkat kekentalan ganda (multi grade). Minyak pelumasini juga direkomendasikan pada daerah beriklim panas maupun iklim dingin.

Setyawan
3.0
16 September 2017

oli mesin Evalube dengan harga yang terjangkau, bisa digunakan untuk segala jenis motor. dipakai untuk motor harian juga ok, mudah di dapatkan di bengkel umum, viscositasnya sesuai dengan iklim tropis Indonesia.

Produk Serupa