MOLADIN
Shell

Advance AX7 4T Oli Mesin 10W-40

Shell

Rp. 39.000

Spesifikasi

isi: 0,8L
kekentalan: 10W-40
sae: 10w-40
type: Oli Mesin

Merupakan oli yang ideal untuk motor yang berkinerja tinggi. Saat kondisi penuh tekanan, oli ini dapat memastikan bahwa motor akan memberikan tenaga terbaiknya dengan peningkatan yang terkendali dan kenyamanan dalam berkendara. Oli pelumas ini membuat perpindahan gigi terasa lebih halus dan suara serta getaran mesinpun dapat diminimalisir. Kinerja Oli yang sangat baik, membuat oli dapat melindungi, membersihkan, serta memperpanjang umur mesin.

  • Shell Advance 4T AX7 SAE 10W/40
  • Oli yang ideal untuk motor yang berkinerja tinggi
  • Dapat memastikan bahwa motor akan memberikan tenaga terbaiknya dengan peningkatan yang terkendali dan kenyamanan dalam berkendara
  • Membuat perpindahan gigi terasa lebih halus dan suara serta getaran mesin dapat diminimalisir
  • Dengan kinerja Oli yang sangat baik, membuat oli dapat melindungi, membersihkan, serta memperpanjang umur mesin

HARGA DARI PENJUAL LAIN

Rp. 39.000

Oleh Maximum motorsport
20 Juni 2018
Kota Jakarta Barat

Rp. 39.500

0,8L

Oleh AgungMotorStore
20 Juni 2018
Kota Bekasi

Rp. 43.000

Oleh Ledeng Motor Bandung
20 Juni 2018
Kota Bandung

Rp. 45.000

Oleh SERAPHINE,S BIKE APPARELS
20 Juni 2018
Jakarta

HARGA DARI WEBSITE LAIN
Testimoni Dari Pembeli
Pradasto (Jakarta Pusat)
Pembeli Motor Yamaha Fino Sporty (Putih-Biru)
Terima kasih Moladin, Kini ada aplikasi Moladin memudahkan saya membeli motor dengan DP Rendah, Prosesnya tidak susah dan STNK langsung diantar kerumah
Fahrizs Ramadhan (Kelapa Dua - Kebon Jeruk)
Pembeli Motor Yamaha R15
Terima kasih Moladin, pelayanannya memuaskan, motor langsung dianterin ke rumah setelah beberapa hari pesan
Egi (Ciledug)
Pembeli Yamaha Fino Grande
Terima Kasih Moladin, berkat Moladin saya punya motor yang udah lama banget pengen dibeli. Leasingnya juga bisa pilih sesuai kebutuhan. Mksh y
Fajar Mulyana (Bintaro)
Pembeli Motor Yamaha R15
Mantab berkat Moladin saya jadi tau sekarang bisa beli motor tanpa repot ke dealer. Prosesnya juga cepat. Mantabh pokonya
Yusuf Kurniawan (Petukangan Selatan)
Pembeli Motor GSX-S150
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Sisca (Ciledug)
Pembeli Motor Nmax 2018
Yang saya suka dari Moladin, prosesnya cepat dan motor langsung diantar ke rumah. Nggak perlu ngeluarin biaya antar lagi dehhh, udah gitu STNK sama plat nmr jugha di kirim lgsg ke rmh tinggal
Hedi Santoso (Cipulir - Kebayoran Lama)
Pembeli Motor GSX-R150
Berkat Moladin saya jadi punya motor untuk kerja sehari-hari. Ingat motor ingat moladin
Shaleh Abdul Aziz (Palmerah - Jakarta Barat)
Pembeli Motor Suzuki Satria F150
Abdul: Suzuki Satria: saya suka beli motor di Moladin karena pengajuannya gak ribet dan proses motor sampai ke rumah cepet banget, gak seperti di tempat lain
Benny Adityo (Ciledug)
Pembeli Motor Yamaha Mio M3
Mantap Moladin, prosesnya cepat, motor langsung dianterin ke rumah
Ramdani (Kebayoran Lama)
Pembeli Motor Yamaha Fino Premium
Prosesnya gak ribet, cepet sih prosesnya, sukses terus moladin
Jaenudin (Cipulir)
Pembeli Motor Suzuki Nex 2
Suzuki Nex 2, di Moladin ga usah pusing pergi ke dealer untuk cari motor terbaik, cukup ajukan kredit aja lewat handphone, datang deh motornya
Ulasan
4.1
32 Review
Setyawan
3.5
3 Juni 2018

Honda MegaPro Primus saya dulu beberapa kali sempat memakai oli mesin dari Shell Advance AX-7, memang sih saya akui tarikan motor jadi lebih ngacir dan enteng. tetapi menurut saya umur pakainya sampai 1.500 kilometer, lebih dari itu gak enak.

Ardiantoyugo
4.5
25 April 2018

oli shell advance ax7 ini sangat enak banget dipakai di honda revo. membuat akselerasi motor jadi enteng. suara mesinnya juga cukup halus. hanya saja ketika dipakai dikemacetan mesinnya terasa lebih panas. namun olinya juga cukup awet. 1500 km juga masih enak

Riski Miranto
4.0
22 Maret 2018

oli dari shell advance terkenal memiliki kualitas yang bagus tetapi masih bisa dijangkau harganya. nah salah satunya juga kali yang satu ini. cocok buat sobat yang menggunakan motor matic nya ayam pencarian karena oleh ini sangat cocok untuk harian

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
25 November 2017

oli Shell ini khusus untuk matic, berbeda dengan oli motor manual seperti yg saya pakai di Jupiter MX135, untuk matic oli Shell ini terasa lebih enak apalagi diawal, tapi setelah beberapa Minggu dipakai mulai gak enak jadi memang pergantian nya musti lebih cepet masbro kalo pakai oli ini

Produk Serupa