MOLADIN
YAMALUBE Sport Oli Mesin 10w-40 Semi Synthetic 0
Yamalube

YAMALUBE Sport Oli Mesin 10w-40 Semi Synthetic

Yamalube

Dilihat
10
Rp. 48.000
Rp. 44.000
Beli Sekarang

Spesifikasi

Product Code: 90793AJ43600
isi: 1 L
kekentalan: 10w-40
keterangan: Semi Synthetic
sae: 10w-40
type: Oli Mesin

Diformulasikan khusus untuk mesin motor 4-Tak modern Yamaha tipe moped (underbone) dan tipe sport yang mana membutuhkan pelumasan untuk performa yang lebih baik.

Keunggulan Produk

  • Melindungi mesin dari karat dan korosi​​
  • Membersihkan dan menjaga komponen mesin tetap bersih dari endapan – endapan
  • Dispersan sehingga mampu bekerja pada temperatur rendah
  • Stabilitas daya oksidasi yang tinggi mampu mempertahankan kekentalan
  • Lebih ramah lingkungan

Aplikasi

  • Direkomendasikan untuk motor 4-Tak modern Yamaha tipe Moped dan tipe Sport
  • Jupiter Z1
  • Jupiter MX
  • MX King
  • Scorpio
  • Byson
  • Vixion
  • Xabre
  • YZF-R

Volume

  • 1000 ml
3.6
47 Review
Abdul Apip
4.0
31 Desember 2018

Oli bawaan yamaha emang rekomendasi banget buat motor yamaha terutama untuk tipe sport, Yamaha vixion gue dah pake yang ini udah lama gak gonta ganti merk, dan terbukti lebih baik ketimbang oli aftermarket dan harga nya lumayan murah meriah

Marchel Hermanus
4.0
21 September 2018

oli ini enak di rpm bawah dan menengah (stop n go), buat rpm atas sebenarnya lumayan, cmn mesin jd agak berisik dan tarikan berat (dibandingkan enduro racing). pemakaian sampai 1000km di satria fu masih enak, diatas 1000km udah disarankan diganti. sy beli oli ini di pinggir jalan 48rb.

Ardiantoyugo
5.0
16 Juli 2018

yamaha jupiter z1 selalu pakai yamalube sport 10w-40 ini. olinya menang sangat recomended kalau cuman dipakai harian. karena cukup encer jadi akselerasi motor jadi lebih mantap. buat nanjak juga enak banget. panas mesin juga berkurang dan tidak ada gejala selip kopling

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
17 Mei 2018

Dengan harga yang lebih terjangkau dannkualitas terjamin, yaitu harga sekitar Rp. 40ribuan akan membuat motor Yamaha Byson atau MX King masbro lebih enak dipakai kalo rutin ganti oli pake Yamalube sport ini masbro, udah direkomendasikan dan teruji dan tersedia di bengkel maupun di beres resmi Yamaha