MOLADIN

Action Matic Oli Mesin 10W-30 Synthetic

Top 1

Harga Dari Website Lain
Rp. 36.900

Rp. 36.900
Oleh Champs

Rp. 39.000
Oleh AgungMotorStore

Rp. 45.000
Oleh Topindo Atlas Asia

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

isi: 800 ml
kekentalan: 10W-30
keterangan: Synthetic
sae: 10w-30
type: Oli Mesin, Oli Mesin

TOP 1 ACTION MATIC adalah minyak performa tinggi 4T yang dirancang untuk memenuhi persyaratan garansi produsen sepeda motor terbaru. Diformulasikan secara khusus untuk memenuhi tuntutan mesin penggerak bahan bakar berkualitas tinggi RPM kecil yang ditemukan di motor domestik dan asing saat ini. Mesin ini mengalami suhu operasi yang lebih tinggi dan memerlukan oli motor yang memberikan perlindungan maksimal terhadap viskositas dan kerusakan termal.
Minyak adalah campuran minyak dasar premium Sintetis / Hidrokraked dan aditif khusus yang melindungi terhadap oksidasi suhu tinggi, keausan, dan kerusakan viskositas. Hal ini diperkaya dengan deterjen-dispersan dan inhibitor karat dan korosi untuk menjaga agar mesin tetap bersih dan bebas dari lumpur, pernis dan karat.
Ini memenuhi kinerja API SJ, spesifikasi JASO MB. Produk ini dirancang khusus untuk sistem kopling "Kering".

Fitur Dan Keuntungan

  • SAE 10W-40 memenuhi dan melampaui persyaratan garansi OEM.​Oksidasi sangat stabil - melindungi mesin dari penebalan minyak, lumpur suhu tinggi dan endapan pernis.
  • Penyedot deterjen yang efektif membuat bagian-bagian mesin tetap bersih.
  • Cadangan TBN / alkalin tinggi secara efektif menetralkan asam korosif yang dibentuk oleh pembakaran untuk melindungi bantalan turbo kritis dan permukaan mesin vital lainnya.
  • Agen anti-pakai efektif melindungi lobus cam dan bagian sarat lainnya dari keausan.
  • Melebihi Klasifikasi Layanan API API SJ / CD, persyaratan JASO MB.
  • Disarankan untuk jenis Sepeda Motor "kering".
3.4
5 Review
Alki Rahmatullah
4.0
23 Desember 2018

Oli Top 1 matic ini packagingnya keren, pakai semacam kaleng yang unik banget. kandungannya pakai oli dengan SAE 10w-30 yang encer dan cocok buat motor matic baru. tapi oli ini enak hanya di pemakaian awal aja. setelah 500km lebih oli ini kurang enak lagi dipakai. buat pemakaian jarak pendek sih oke.

Ridho VladVamp
2.5
1 Juli 2018

oli top one untuk motor matic punya kekentalan yang baik dan sudah dibuat sedemikian rupa untuk menyesuaikan dengan cuaca di indonesia masbroo, mantepp sih kalau kata saya ini mah joss mesin jadi lebih awet

Alice Pramac
3.0
12 Mei 2018

oli top one untuk matik, kurang bersahabat dengan iklim indonesia sepertinya, kalau mesin dingin memang sangat responsif namun setelah mesin panas, makin lama suara mesin lebih kasar dan tarikan makin loyo

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
14 Februari 2018

Kalo menurut saya sih pake oli ini kalo dalam.keadaan darura saja, soalnya oli ini kurang awet dan enaknya cuma di km awal aja, udah berjalan.beberapa ratus km efeknya bikin mesin panas dan agak berisik juga,memang sih harganya murah banget dan kuat sama iklan hehe