MOLADIN

Classic 20W-50 Oli Mesin

Top 1

Harga Dari Website Lain
Rp. 31.000

Rp. 31.000
Oleh AgungMotorStore

Rp. 31.000
Oleh AgungMotorStore

Rp. 31.000
Oleh AgungMotorStore

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

isi: 800 ml
sae: 20w-50
type: Oli Mesin, Oli Mesin

TOP 1 CLASSIC Motorcycle Oil SAE 20W-50 diciptakan untuk digunakan pada semua jenis tipe kopling basah motor 4-tak. Diformulasikan secara khusus menggunakan base oil group 2 dengan tingkat kemurnian 99,2%, sehingga mencegah terbentuknya lumpur dan kerak yang membuat silinder dan piston tetap bersih. Menggunakan formula aditif terbaik yang cocok untuk sepeda motor konvensional dan modern. Sangat cocok untuk sepeda motor yang digunakan setiap hari di daerah beriklim tropis yang membutuhkan pelumas mesin yang tahan terhadap suhu panas yang ekstrim, mengemudi "berhenti dan pergi" dan jalan raya yang sibuk.

Fitur Dan Keuntungan

  • Perlindungan terhadap keausan dan korosi pada mesin​
  • Film pelumas kuat stabil menempel pada kondisi sangat panas atau mesin stress yang sangat tinggi
  • Posisi stabil viskositas stabil atau "tetap di kelas"
  • Bersertifikat dengan spesifikasi JASO MA2 membuktikan minyak mencegah selip di kopling
  • Terbuat dari hidrokarbon Group II dengan 99,2% kemurnian, tahan terhadap oksidasi dan menjaga kebersihan mesin
3.9
5 Review
Alki Rahmatullah
3.0
24 Desember 2018

Oli Top 1 classic, benar benar unik karena memakai kemasan yang berwarna emas dengan aksen klasik yang sangat kental. isinya oli ini hampir sama saja dengan viskositas 20w-50 dan sertifikasi JASO MA2. untuk isinya sendiri 800ml jadi cocok banget buat motor bebek lawas dengan aura klasik seperti Honda C70, C100 dll, jadi mesin gak berisik dan tetap adem dengan oli kental. oli top 1 juga gak rawan pemalsuan karena pakai kemasan kaleng .

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
30 Oktober 2018

Yang membedakan oli Top 1 clasic dengan oli Top 1 lainnya adalah kemasannya yang sangat klasik dengan kaleng berwarna emas, harganya sama dengan Top 1 kemasan ungu/biru, dan oli ini lebih kental cocok buat motor jadul membuat suara motor lebih halus

Alfie Adhitya
4.5
5 Oktober 2017

Dulu semasa tinggal di pekanbaru bapak saya selalu menggunakan oli top one untuk motornya, ya.. Baik itu supra x, Karisma dan RX-King selalu mempercayakan oli satu ini. Alasannya : 1. Suara mesin adem.. Ya bisa dilihat dari spesifikasinya.. Oli top one ini sae nya kental 20W-50. Dan yang kedua adalah karena kemasannya kaleng.. Jadi kemungkinan oli ini dipalsukan itu kecil

Setyawan
4.0
16 September 2017

Top 1 classic adalah oli mesin untuk segala jenis motor, dengan viscositasnya yang kental akan melindungi mesin motor dari suhu tinggi sehingga motor anda tidak akan mudah overheat. dipakai di mesin kopling kering maupun basah tidak masalah, apa lagi jika motor sudah cukup berumur, oli ini akan membuat mesin motor lebih senyap suaranya.