MOLADIN
Yamalube Sport Oli Mesin 10W-40 1000 ml Semi Synthetic
Moladin
Yamalube

Yamalube Sport Oli Mesin 10W-40 1000 ml Semi Synthetic

Yamalube

moladin
Dilihat
54
Rp. 50.000
Beli Sekarang

Spesifikasi

Product Code: 90793AJ43600
isi: 1000 ml
kekentalan: 10W-40
keterangan: Semi Synthetic
productTags: 961||Yamaha Jupiter, 961||Yamaha Jupiter Z, 961||Yamaha Jupiter Z Burhan, 961||Yamaha New Jupiter Z, 961||Yamaha Jupiter Z1, 961||Yamaha Jupiter MX 135, 961||Yamaha Jupiter MX, 961||Yamaha New Jupiter MX, 961||Yamaha Jupiter MX 150, 961||Yamaha Jupiter MX King, 961||Yamaha Scorpio P, 961||Yamaha Scorpio G, 961||Yamaha Scorpio Z, 961||Yamaha New Scorpio Z, 961||Yamaha Byson Karburator, 961||Yamaha Byson FI, 961||Yamaha Vixion, 961||Yamaha Vixion Facelift, 961||Yamaha New Vixion Lightning, 961||Yamaha New Vixion Advance, 961||Yamaha Xabre, 961||Yamaha YZF-R15, 961||Yamaha YZF-R15 V3
type: Mesin

YAMALUBE Sport Oli Mesin 10W-40 Semi Synthetic

YAMALUBE Sport Oli Mesin 10W-40 Semi Synthetic merupakan oli yang diformulasikan khusus untuk mesin motor 4-Tak modern Yamaha tipe moped (underbone) dan tipe sport yang mana membutuhkan pelumasan untuk performa yang lebih baik.Oli ini mampu untuk melindungi mesin dari karat dan korosi​​,membersihkan dan menjaga komponen mesin tetap bersih dari endapan – endapan,dispersan sehingga mampu bekerja pada temperatur rendah,stabilitas daya oksidasi yang tinggi mampu mempertahankan kekentalan serta lebih ramah lingkungan.

3.6
47 Review
Abdul Apip
4.0
31 Desember 2018

Oli bawaan yamaha emang rekomendasi banget buat motor yamaha terutama untuk tipe sport, Yamaha vixion gue dah pake yang ini udah lama gak gonta ganti merk, dan terbukti lebih baik ketimbang oli aftermarket dan harga nya lumayan murah meriah

Marchel Hermanus
4.0
21 September 2018

oli ini enak di rpm bawah dan menengah (stop n go), buat rpm atas sebenarnya lumayan, cmn mesin jd agak berisik dan tarikan berat (dibandingkan enduro racing). pemakaian sampai 1000km di satria fu masih enak, diatas 1000km udah disarankan diganti. sy beli oli ini di pinggir jalan 48rb.

Ardiantoyugo
5.0
16 Juli 2018

yamaha jupiter z1 selalu pakai yamalube sport 10w-40 ini. olinya menang sangat recomended kalau cuman dipakai harian. karena cukup encer jadi akselerasi motor jadi lebih mantap. buat nanjak juga enak banget. panas mesin juga berkurang dan tidak ada gejala selip kopling

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
17 Mei 2018

Dengan harga yang lebih terjangkau dannkualitas terjamin, yaitu harga sekitar Rp. 40ribuan akan membuat motor Yamaha Byson atau MX King masbro lebih enak dipakai kalo rutin ganti oli pake Yamalube sport ini masbro, udah direkomendasikan dan teruji dan tersedia di bengkel maupun di beres resmi Yamaha