MOLADIN

Pembersih Multiguna Sachet Cairan Poles

KIT

Harga Dari Website Lain
Rp. 16.500

Rp. 16.500
Oleh Alpha Group

Rp. 18.220
Oleh Blibli.com

Rp. 25.000
Oleh Alpha Group

Harga Dari Penjual Lain

Spesifikasi

isi: 25 ml
type: Cairan Poles
4.3
14 Review
Alki Rahmatullah
3.0
30 Desember 2018

Dulu saya sering banget pake cairan poles Kit sachet multiguna ini untuk bikin Honda Revo kesayangan jadi lebih mengkilap. namun seperti harganya yang murah, efeknya gak bertahan lama nih bro. kena panas/debu sedikit langsung hilang efeknya. namun lumayan untuk dapet efek wet look walau sebentar. harganya murah banget.

Ardiantoyugo
5.0
23 Juli 2018

paket hemat nih Kit ukuran sachet ini cocok banget buat nyuci motor. satu sachet Kit bisa untuk nyuci satu motor. lebih hemat dan takarannya lebih pas. hasilnya juga motor jadi kinclong. selain itu baunya juga wangi. menghilangkan bau apek di motor

Asep Irfan Arifiyandi
4.0
21 Mei 2018

nah saya pakai yang ini nih buat bersihin motor kalo lagi nyuci motor sendiri, dulu sih suka pakai sunlight buat nyuci tapi ternyata cukup bahaya juga ke cat motor, kesat sih cuma cepet pudar nah kalo pakai kit ini ada jat silikon yang mengkilapkan dan awet ke cat

andy eko
4.0
15 Februari 2018

paket hemat buat cuci motor, kemasan sachet. hemat karena jelas lebih murah. biasanya saya selalu selipkan di bawah jok, buat jaga jaga kalau pas luar kota mau nyuci.motor gak bingung. bersih juga kok hasilnya, sama kayak kemasan gede